nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ozil Tegaskan Tetap Berseragam Arsenal Musim Depan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 15 Mei 2019 07:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 15 45 2055807 ozil-tegaskan-tetap-berseragam-arsenal-musim-depan-GeBieT84jG.jpg Mesut Ozil dan Unai Emery (Foto: Eurosport)

LONDON – Pertanyaan mengenai masa depan Mesut Ozil di Arsenal akhirnya terjawab sudah. Sang pemain telah menegaskan jika dirinya akan tetap berada di tim untuk musim depan. Sempat diterpa kabar akan meninggalkan Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas nanti, eks penggawa Real Madrid itu memilih untuk tetap berseragam Arsenal paling tidak hingga dua musim depan.

Sebagaimana di ketahui, kontraknya bersama The Gunners –julukan Arsenal– memang baru akan berakhir pada 2021 mendatang. Ozil juga mengatakan hingga saat ini dirinya belum memiliki niat untuk meninggalkan tim asal Kota London tersebut.

Mesut Ozil

“Jujur, saat ini saya belum terpikir untuk pergi. Saya punya dua tahun lagi di sini dan apa yang terjadi setelahnya bukan menjadi keputusan saya. Kita lihat saja nanti, tapi saya bangga bisa dalam hal ini klub dan sangat senang di klub ini,” ujar Ozil,melansir dari laman Sportsmole, Rabu (15/5/2019).

Baca juga: Ozil Tak Masalah Jarang Dipercaya Tampil oleh Unai Emery

Disisi lain, ia juga memberikan komentar mengenai jarangnya waktu bermain yang didapatkannya musim ini. Beberapa kali menderita cedera membuatnya sulit mendapat kepercayaan dari Unai Emery. Kendati demikian, Ozil mengaku dirinya sangat menghormati keputusan Emery yang membuat waktu bermainnya bersama skuad utama Arsenal berkurang pada musim ini.

Mesut Ozil

“Saya mengalami beberapa cedera musim ini dan saya harus melewatkan beberapa pertandingan. Tetapi saya tahu kapan saya fit saya akan memainkan pertandingan. Saya tahu kualitas yang saya miliki. Saya pikir semua orang memiliki kualitas mereka dan milik saya berada di nomor 10,” tukasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini