Kapten AS Roma Angkat Bicara soal Penghinaan Cristiano Ronaldo

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 14 Mei 2019 08:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 14 47 2055337 kapten-as-roma-angkat-bicara-soal-penghinaan-cristiano-ronaldo-7TJdx2daBC.jpg Cristiano Ronaldo dituduh menghina fisik Alessandro Florenzi (Foto: Corriere dello Sport)

ROMA – Tindakan kurang terpuji dilakukan penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, saat timnya bersua AS Roma di pekan 36 Liga Italia 2018-2019. Pemain asal Portugal itu tertangkap kamera menghina fisik dari kapten I Giallorossi, Alessandro Florenzi.

Insiden di sepuluh menit pertama babak kedua itu terjadi ketika pemain AS Roma memprotes tindakan Cristiano Ronaldo yang terus memainkan bola. Padahal, seorang pemain tengah tergeletak dan butuh perawatan sehingga CR7 dinilai tidak sportif.

Sebagai kapten, Florenzi lantas menghampiri Ronaldo untuk mengajaknya berbicara. Namun yang terjadi di luar dugaan. Keduanya terlibat adu mulut dan pemain berusia 34 tahun itu lantas menunjukkan gestur soal tinggi badan Alessandro Florenzi.

Cristiano Ronaldo

(Baca juga: Ini Hinaan yang Dilontarkan Cristiano Ronaldo kepada Florenzi)

Pria berpaspor Italia itu lantas angkat bicara mengenai penghinaan yang dilancarkan Cristiano Ronaldo. Menurut Florenzi, Ronaldo tidak seharusnya berpikir bisa melakukan segalanya di atas lapangan. Akan tetapi, ia tidak menaruh dendam kepada kapten Tim Nasional (Timnas) Portugal tersebut.

AS Roma vs Juventus (Foto: Juventus/Twitter)

“Kami menendang bola keluar lapangan dua kali sehingga pemain lain mendapat perawatan, tetapi dia dua kali mengabaikannya. Kami bisa saja memanfaatkan situasi tersebut ketika pemain Juventus cedera, tetapi tidak karena kami adalah orang-orang yang baik,” tutur Alessandro Florenzi, mengutip dari Football Italia, Selasa (14/5/2019).

“Dia adalah seorang peraih Ballon dOr dan berpikir berhak melakukan segalanya. Saya juga mengatakan atau bertindak bodoh di lapangan, tetapi itu semua biar lah di atas lapangan saja,” tukas pria berusia 28 tahun tersebut.

(fmh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini