nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Teco Akui Persija Bermain Lebih Baik daripada Bali United

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 06 Mei 2019 08:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 06 49 2051911 teco-akui-persija-bermain-lebih-baik-daripada-bali-united-FQj6oiccWz.jpg Persija Jakarta vs Bali United di Piala Indonesia 2018-2019 (Foto: Bali United/Twitter)

BEKASI – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, mengakui Persija Jakarta bermain lebih bagus ketika berjumpa di Leg II Perempatfinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2018-2019, Minggu 5 Mei sore WIB. Pada laga tersebut, Laskar Semeton takluk 0-1 lewat gol tunggal Ismed Sofyan.

Stefano Lilipaly dan kawan-kawan sesungguhnya mengantongi keunggulan agregat 2-1 dari leg pertama pekan lalu. Namun, satu gol dari Persija Jakarta di leg kedua sudah cukup untuk menyudahi petualangan Bali United karena lebih banyak mencetak gol di kandang lawan.

Pria yang akrab disapa Teco itu mengakui kalau Macan Kemayoran bermain bagus. Apalagi, konsentrasi anak asuhnya mulai hilang ketika Persija Jakarta mencetak gol lewat titik putih di menit ke-58.

Persija Jakarta vs Bali United (Foto: Bali United/Twitter)

(Baca juga: Tumbangkan Bali United, Persija Jakarta ke Semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2018-2019)

“Mereka bermain bagus. Kami juga sebenarnya main lebih bagus dari pertemuan pertama. Namun, setelah gol di babak kedua itu, kami kehilangan konsentrasi,” tutur Stefano Cugurra, mengutip dari laman resmi PSSI, Senin (6/5/2019).

Stefano Cugurra

Kredit tersendiri diberikan pelatih asal Brasil itu kepada kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa. Mantan peracik strategi Persija Jakarta itu menyebut tim kebanggaan warga Ibu Kota tersebut diperkuat oleh dua kiper hebat, yakni Andritany Ardhiyasa dan Shahar Ginanjar.

“Dua kali kami bertemu Persija, dua kali juga kami menghadapi kiper bagus. Kami bermain bagus dan menciptakan banyak peluang, tetapi Andritany tampil bagus, seperti Shahar yang juga main bagus di Bali,” tandas Teco.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini