nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ramsey Pilih Gabung Juve, Seaman: Itu Kemunduran Karier untuknya!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 02 Mei 2019 07:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 02 51 2050403 ramsey-pilih-gabung-juve-seaman-itu-kemunduran-karier-untuknya-jOWP56rUY2.jpg Aaron Ramsey (Foto: Zimbio)

LONDON – Kiper legendaris Arsenal, David Seaman, nampaknya masih belum rela melihat salah satu pemain andalan mantan klubnya, Aaron Ramsey, memutuskan hengkang ke Juventus pada musim panas 2019. Bahkan Seaman menilai Ramsey membuat langkah mundur dengan bergabung ke Juve.

Sebagaimana diketahui, teka-teki mengenai masa depan Ramsey akhirnya terjawab. Ya, personel Timnas Wales tersebut akhirnya memutuskan untuk hengkang dari Arsenal, dan bergabung ke Juve pada jendela transfer musim panas 2019.

Aaron Ramsey

Keputusan Ramsey tersebut nyatanya tidak mendapatkan respons positif dari sejumlah pihak, salah satunya Seaman. Sebab, Seaman menilai Ramsey sebenarnya bisa jadi pemain legendaris di Arsenal, dan sebuah kemunduran karier jika akhirnya ia hengkang ke Juve.

Baca Juga: Arsenal Kalah Lagi, Xhaka Speechless

“Arsenal akan mengingat Aaron Ramsey dengan rasa cinta yang besar. Ia pemain hebat dan bagian yang paling membuat frustrasi tentang semua ini adalah ia bermain lebih baik sekarang, dan ia akan pergi,” ucap Seaman, seperti dikutip dari Talksport, Kamis (2/5/2019).

Aaron Ramsey

“Itu hal yang sama lagi, pemain hebat lain meninggalkan klub kami untuk pergi ke klub lain yang tidak benar-benar sebesar Arsenal. Bagi saya, ini sangat membuat frustasi sehingga mereka tidak bisa melakukan kesepakatan itu (untuk perpanjangan kontrak). Ia mungkin akan mendapatkan penghargaan pemain terbaik tahun ini,” lanjutnya.

Sementara itu, Ramsey sendiri sudah dipastikan takkan lagi bermain bersama Arsenal di sisa musim ini. Hal tersebut terjadi lantaran Ramsey divonis mengalami cedera parah, dan butuh setidaknya waktu dua bulan untuk pulih.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini