nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mata Kecewa Man United Raih Hasil Imbang Kontra Chelsea

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 29 April 2019 03:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 29 45 2049164 mata-kecewa-man-united-raih-hasil-imbang-kontra-chelsea-IGVXTlLzYW.jpg Juan Mata (Foto: @ManUtd/Twitter)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengaku kecewa dengan hasil imbang timnya saat bertemu Chelsea pada pekan ke-36 Liga Inggris 2018-2019. Bermain di Old Trafford, Minggu 28 April 2019 malam WIB, kedua tim harus puas berbagi angka dengan skor akhir 1-1.

Man United harus memupuskan harapan ketika mereka mengincar kemenangan di laga kontra Chelsea. Meski sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Mata, tetapi para pemain Man United tak mampu mempertahkan situasi tersebut dan mengalami kebobolan.

Man United vs Chelsea (Foto: Twitter Man United)

Skor imbang pun akhirnya harus diterima Man United dan gagal memanfaatkan keadaan untuk naik ke posisi lebih baik. Padahal jika The Red Devils –julukan Man United– mampu meraih tiga angka di laga tersebut, mereka bisa naik satu tingkat ke posisi lima dan menyamai poin Chelsea di tempat keempat.

Baca juga Man United dan Chelsea Harus Puas Berbagi Angka 1-1

“Kami kecewa, kami jelas ingin menang dan kami perlu menang. Kami kecewa setelah kami memiliki babak pertama yang baik,” ungkap Mata, mengutip dari BBC, Senin (29/4/2019).

Man United vs Chelsea (Foto: Twitter Man United)

“Tentu ini sulit karena Anda memiliki posisi empat besar yang begitu dekat. Tapi kami telah melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk sampai ke sana (posisi empat besar) selama beberapa bulan terakhir,” tambahnya.

“Itulah sebabnya kami harus siap di setiap pertandingan, di kandang khususnya. Kami menempatkan tim lain dalam masalah dan kami melakukannya dengan baik di babak pertama pada hari ini,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini