nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PSG Menjual Masa Depan jika Lepas Mbappe

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 24 April 2019 08:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 24 51 2047266 psg-menjual-masa-depan-jika-lepas-mbappe-nYRCgOFLnu.jpg Kylian Mbappe (Foto: Reuters)

PARIS – Hingga saat ini Real Madrid masih berupaya untuk merekrut bintang muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Menanggapi hal itu, legenda sepakbola Prancis, Frank Leboeuf, memandang kalau PSG melakukan kesalahan yang sangat besar jika membiarkan Mbappe hengkang ke klub lain.

Tidak tanggung-tanggung, Leboeuf bahkan menyebut PSG akan kehilangan masa depan jika melepas Mbappe. Pasalnya, saat ini penyerang berpaspor Prancis itu telah menjadi ikon dari PSG itu sendiri. Dengan usia yang masih muda dan banyak ruang untuk berkembang, Mbappe dipandang sebagai pesepakbola paling potensial di muka bumi saat ini.

(Baca juga: PSG Butuh Mbappe untuk Menang)

Kylian Mbappe

Leboeuf tidak memungkiri kalau Mbappe memang tidak bisa selamanya berada di PSG. Akan tetapi, untuk saat ini, mempertahankan Mbappe dinilai sebagai hal yang krusial. PSG dipandang akan mengalami kemunduran jika melepas Mbappe. Karena klub besar seharusnya mampu mempertahankan para pemain terbaiknya.

“Mbappe mewakili masa depan, dia orang Prancis, dia menandatangani kontrak untuk klub yang dia cintai, dan dia ingin memenangkan Liga Champions. Pada titik tertentu (dia akan pergi), namun tidak sekarang,” ujar Leboeuf, mengutip dari Express, Rabu (24/4/2019).

Kylian Mbappe dan Moussa Diaby

"Mbappe tiba di dunia sepakbola tiga musim lalu, dia adalah pemain baru dan salah satu pemain terbaik di dunia, namun dia tidak dapat meninggalkan Paris Saint-Germain. Tidak mungkin bagi mereka (PSG) untuk membiarkannya pergi, bahkan meski ada tawaran 500 juta euro. Itu sudah berakhir untuk klub dan mereka tidak memiliki masa depan jika mereka membiarkan Mbappe pergi," tandasnya.

(fmh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini