nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wanda Nara Konfirmasi Icardi Bertahan di Inter Milan

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 24 April 2019 16:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 24 47 2047513 wanda-nara-konfirmasi-icardi-bertahan-di-inter-milan-VG8ZUUU25l.jpg Icardi tetap membela Inter Milan musim depan. (Foto: @mauroicardi)

MILAN – Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara, memastikan sang suami tetap membela Inter Milan musim depan. Wanda mengaku Icardi beserta keluarganya betah tinggal di Kota Milan, jadi tidak ada alasan bagi mereka untuk angkat kaki dari Nerazzurri –julukan Inter.

“Keluarga kami sangat tertarik untuk bertahan di sini. Kami tinggal di sini dan merasa sangat betah. Saya pastikan 100 persen Icardi bertahan di Inter Milan. Bahkan dalam waktu dekat kami akan melakukan pendaftaran ulang sekolah anak-anak di kota ini,” kata Wanda mengutip dari Calciomercato, Rabu (24/4/2019).

Mauro Icardi

Sebelumnya, Icardi santer diberitakan akan meninggalkan Inter pada akhir musim ini. Dicopotnya Icardi dari jabatan kapten jadi salah satu penyebab munculnya rumor di atas. Real Madrid, Atletico Madrid dan Juventus jadi tiga klub yang santer dikaitkan dengan Icardi.

BACA JUGA: Siapa yang Dapat Icardi, Juventus atau Atletico Madrid?

Bahkan bersama Juventus, Icardi disebut-sebut telah mencapai kesepakatan personal. Karena itu, dengan keluarnya konfirmasi dari Wanda, kubu Inter bisa bernapas lega. Sebab, mereka tidak perlu repot-repot mencari penyerang pengganti sekelas Icardi.

Sebenarnya, disinyalir ada satu alasan mengapa Icardi memilih bertahan bersama Inter. Rumor kepergian pelatih Inter, Luciano Spalletti, pada akhir musim membuat Icardi memilih bertahan bersama La Beneamata.

Luciano Spalletti

(Spalletti sering berselisih dengan Icardi)

Sekadar diketahui, hubungan Icardi dan Spalletti memanas sejak Februari 2019 dan bertahan hingga kini. Menurut media-media Italia, nantinya posisi Spalletti akan digantikan juru taktik asal Italia, Antonio Conte.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini