nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Curhat Ronaldo kepada sang Ibu Setelah Juventus Tersingkir dari Liga Champions

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 18 April 2019 13:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 18 261 2045153 curhat-ronaldo-kepada-sang-ibu-setelah-juventus-tersingkir-dari-liga-champions-2QBudgX1jk.jpg Ronaldo sedih Juventus tersingkir dari Liga Champions. (Foto: Juventus.com)

TURIN – Cristiano Ronaldo tidak bisa menahan kecewa setelah Juventus tersingkir dari perempatfinal Liga Champions 2018-2019. Bahkan saking kecewanya, pesepakbola 34 tahun itu langsung menuangkan kekesalannya kepada sang ibu, Maria Dolores.

Sehari setelah pertandingan Juventus vs Ajax, media asal Italia Corriere dello Sport mendapatkan kesempatan bertemu dengan Maria. Dalam kesempatan itu, Maria mengungkapkan kegundahan hati Ronaldo usai Juventus disingkirkan Ajax Amsterdam.

Cristiano Ronaldo

β€œIa sedih, Ronaldo sangat ingin tampil di final. Ia berjanji akan tampil di final Liga Champions pada musim depan. Apa yang ia katakan kepada saya? Ia mengaku gagal membuat keajaiban. Menurutnya, di Liga Champions membutuhkan keberuntungan dan ia gagal mendapatkannya musim ini. Meski begitu, ia bilang hidup harus terus berjalan,” kata Maria menceritakan isi curahan hati (curhat) Ronaldo kepadanya, mengutip dari Calciomercato.

BACA JUGA: Juventus Gagal di Liga Champions, Ronaldo Angkat Kaki?

Ronaldo didatangkan Juventus pada bursa transfer musim panas 2018 untuk memenangi trofi Liga Champions 2018-2019. Juventus tidak segan mengeluarkan 100 juta euro untuk pesepakbola yang saat itu telah menginjak 33 tahun.

Juventus membutuhkan pengalaman Ronaldo yang tercatat telah lima kali mengangkat trofi si Kuping Besar. Sebenarnya, Ronaldo tampil prima bersama Juventus di Liga Champions 2018-2019. Hal itu terlihat dari empat laga yang dijalani Juventus di fase gugur.

Cristiano Ronaldo

(Ronaldo bersama sang ibunda, Maria Dolores)

Dari empat pertandingan (dua pertandingan di 16 besar dan perempatfinal), Ronaldo memborong semua gol yang dicetak Juventus. Sayangnya, gelontoran gol demi gol yang disumbangkan Ronaldo belum meloloskan Juventus ke semifinal.

Isu liar pun menyeruak setelah kegagalan di atas. Menurut laporan Calciomercato, Ronaldo disebut-sebut berniat meninggalkan Juventus pada akhir musim ini.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini