nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Klopp Harap Liverpool Bisa Pertahankan Performa Positif Hingga Akhir Musim

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 15 April 2019 09:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 15 45 2043539 klopp-harap-liverpool-bisa-pertahankan-performa-positif-hingga-akhir-musim-bT5JD8hHwf.jpg Liverpool (Foto: Twitter)

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, langsung berbicara mengenai persaingan gelar juara Liga Inggris usai timnya sukses mengalahkan Chelsea di pekan 34 Liga Inggris, Minggu 15 April 2019 malam WIB. Beberap waktu sebelumnya, rival Liverpool musim ini, Manchester City, juga sukses meraih tiga poin saat bertandang ke markas Crystal Palace.

Melihat persaingan timnya dengan Man City, Klopp justru berharap skuad asuhan Josep Guardiola itu bisa terus meraih hasil positif guna menjadi semangat dan motivasi timnya untuk tampil lebih baik dan tidak melakukan kesalahan pada sisa laga mereka di akhir musim ini.

Saat ini, Liverpool kembali berada di puncak dengan koleksi 85 poin. Sementara Man City tepat di belakang mereka dengan hanya 83 poin. Akan tetapi, Sergio Aguero lebih diuntungkan lantaran memiliki satu laga tersisa.

Baca juga: Liverpool Buat Chelsea Terkapar di Anfield 2-0

“Pertanyaan pertama dalam pertemuan hari ini adalah 'berapa skor City?' Anda tidak bisa menghindari mengetahuinya, tetapi itu tidak menarik bagi kami. Kami mengharapkan mereka untuk memenangkan semua pertandingan mereka sehingga kami hanya perlu mendapatkan poin sebanyak mungkin dan jika kami juara maka hebat tetapi jika tidak itu kami akan tetap menjadi salah satu tim hebat,” ujar Klopp, seperti dilansir dari laman BBC Sport, Senin (15/4/2019).

Klopp juga memberikan komentarnya usai Liverpool sukses menumbangkan Chelsea 2-0 di Anfield Stadium. Dua gol Liverpool masing-masing dicetak Sadio Mane (51) dan Mohammed Salah (53). Pelatih asal Jerman itu mengaku senang dengan hasil akhir yang diraih timnya pada laga tersebut.

”Saya sangat bangga dengan tim ini, itu adalah penampilan yang fantastis. Stadion dipenuhi atmosfer yang luar biasa. Saya sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari ini, ini luar biasa. Sangat luar biasa, sangat luar biasa kadang-kadang. Bagus sekali, sangat bagus, sekarang mari kita bersiap untuk Porto, Cardiff dan apa pun yang akan datang,” tukasnya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini