nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cetak Gol Lawan Milan, Pesona Kean Terus Berlanjut

Ramdani Bur, Jurnalis · Minggu 07 April 2019 12:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 07 47 2040150 cetak-gol-lawan-milan-pesona-kean-terus-berlanjut-m024k3Viqp.jpg Kean usai membobol gawang Milan dini hari tadi. (Foto: @juventusfc)

TURIN – Penyerang Juventus, Moise Kean, terus melanjutkan pesonanya bersama Juventus dalam tiga laga terakhir. Pada Minggu (7/4/2019) dini hari WIB, Kean mencetak gol kemenangan 2-1 Juventus atas AC Milan di lanjutan pekan 31 Liga Italia 2018-2019.

Gol tersebut merupakan yang ketiga beruntun dicetak penyerang 19 tahun. Sebelumnya, Kean masing-masing mencetak satu gol saat Bianconeri –julukan Juventus– menang 1-0 atas Empoli dan 2-0 kontra Cagliari.

Moise Kean

Hebatnya, dua dari tiga gol yang dibuat, dicetak ketika dirinya mentas dari bangku cadangan. Di laga kontra Milan dini hari tadi, Kean baru masuk di menit 66 untuk menggantikan Paulo Dybala. Baru 18 menit berselang, ia menaklukkan penjaga gawang Milan yakni Pepe Reina.

BACA JUGA: Juventus Pastikan Trofi Liga Italia 2018-2019 Dini Hari Nanti?

Sebelumnya saat menghadapi Empoli, Kean juga mencetak gol setelah bangkit dari bangku cadangan. Setelah menggantikan Blaise Matuidi di menit 69, ia mencetak gol kemenangan Juventus atas Empoli tiga menit setelah berada di lapangan.

Di saat Juventus kehilangan Cristiano Ronaldo yang mengalami cedera, Juventus kini memiliki sosok pengganti yang dapat dijadikan andalan di masa depan. Melihat kontribusi di atas, gelandang Juventus Miralem Pjanic pun tidak segan melayangkan pujian kepada penyerang Tim Nasional (Timnas) Italia tersebut.

Moise Kean

“Kean adalah anak yang baik, sangat rendah hati. Ia bekerja keras dan telah membuat langkah besar musim ini. Bahkan sebelum ia bermain reguler seperti saat ini, kami telah melihat perkembangannya di sesi latihan,” kata Pjanic mengutip dari Football Italia, Minggu (7/4/2019).

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini