nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zidane Masih Enggan Bicarakan Pergerakan Transfer Madrid

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 06 April 2019 01:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 06 46 2039742 zidane-masih-enggan-bicarakan-pergerakan-transfer-madrid-KpVuSCTAOx.jpg Florentino Perez dan Zinedine Zidane (Foto: Media Real Madrid)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak memungkiri bahwa ia berencana untuk melakukan perombakan terhadap skuadnya di bursa transfer musim panas 2019. Kendati demikian, saat ini nyatanya Zidane belum ingin membicarakan mengenai siapa pemain yang bakal masuk dan keluar dari skuadnya.

Salah satu pemain yang belakangan ini cukup santer diberitakan bakal hengkang dari Madrid di akhir musim adalah sang penjaga gawang, Keylor Navas. Untuk saat ini, Zidane mengaku belum membuat keputusan terkait Navas lantaran sang penjaga gawang masih memiliki kontrak hingga 30 Juni 2020. Menurutnya, saat ini yang terpenting adalah membawa Madrid menyelesaikan musim sebaik mungkin.

(Baca juga: Rabiot Tolak Liverpool dan Arsenal sebelum Setuju Gabung Madrid)

Keylor Navas

“Kami masih memiliki satu setengah bulan dari musim ini dan setiap pertandingan akan bermanfaat bagi saya. Kita akan melihat apa yang terjadi di akhir musim, namun saya memiliki banyak kekaguman terhadapnya (Navas), baik sebagai pemain maupun secara personal," ujar Zidane, menukil dari The Nation, Sabtu (6/4/2019).

Hal yang sama juga berlaku terhadap bek Madrid, Marcelo. Seperti diketahui, sejak beberapa bulan lalu Marcelo cukup santer dikabarkan akan menyusul Cristiano Ronaldo ke Juventus. Akan tetapi, bagi Zidane, Marcelo adalah pemain yang penting. Meskipun, saat ini bek asal Brasil itu belum menampilkan performa terbaiknya seperti musim-musim sebelumnya.

Marcelo

“Dia (Marcelo) pemain penting di sini, paling tidak karena semua yang telah dia lakukan. Saya ingin membuatnya kembali ke performa terbaiknya sehingga dia bisa menyelesaikan musim dengan kuat. Itu satu-satunya kekhawatiran saya,” terang Zidane.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini