nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ronaldo Berenang Supaya Cepat Sembuh dari Cedera

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 31 Maret 2019 07:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 31 47 2037296 ronaldo-berenang-supaya-cepat-sembuh-dari-cedera-9Vpr57Oj2A.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

TURIN – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, saat ini sedang menjalani masa perawatan usai mengalami cedera otot paha kanan kala membela Timnas Portugal. Untuk mempercepat pemulihan cederanya tersebut, pemain berjuluk CR7 itu pun melakukan latihan ekstra, yakni dengan berenang.

Kegiatan Ronaldo tersebut disebarkan langsung oleh sang pemain melalui akun Instagram pribadinya, @cristiano. Dalam video berdurasi 55 detik tersebut terlihat Ronaldo sedang berenang menggunakan gaya bebas. Ronaldo mengunggah video tersebut sambil disertai tulisan, “Bekerja keras dalam penyembuhan saya.”

(Baca juga: Kagumi Chiellini, De Ligt Buka Peluang Gabung Juventus)

View this post on Instagram

Working hard on my recovery💪🏽

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Perjuangan yang ditampilkan CR7 itu pun mendapat tanggapan positif, baik dari para penggemarnya maupun sesama atlet. Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, menuliskan, “Gayanya sang juara.”

Sementara itu, mantan rekan setim Ronaldo di Manchester United, Patrice Evra, justru memberikan candaan dengan menulis, “Inilah sebabnya saya tidak pernah datang ke rumahnya untuk makan siang.”

Patrice Evra dan Ronaldo

Perlu diketahui, Evra sebenarnya memiliki secuil pengalaman yang membuatnya kapok bersama Ronaldo. Kala masih menjadi rekan setim, Ronaldo mengundang Evra ke rumahnya untuk makan siang. Akan tetapi, karena Ronaldo adalah pemain yang gila berlatih, ia pun langsung mengajak Evra untuk latihan setelah makan siang. Hal itu tak ayal membuat Evra kapok.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini