nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Giggs Komentari Peluang Man City Raih Quadruple Winners

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 20 Maret 2019 21:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 20 45 2032781 giggs-komentari-peluang-man-city-raih-quadruple-winners-XE0yKo8s3x.jpg Skuad Manchester City (Foto: Phil Noble/Reuters)

MANCHESTER - Legenda Manchester United, Ryan Giggs, angkat suara mengenai peluang Manchester City untuk menjuarai empat kompetisi sekaligus. Menurutnya, The Citizens masih harus melakukan banyak hal jika ingin mencetak sejarah sebagai klub Inggris pertama yang meraih quadruple winners.

Sebagaimana diketahui, Man City kini masih berpeluang menjadi juara di tiga kompetisi sekaligus. Selain Liga Inggris, anak asuh Josep ‘Pep’ Guardiola punya kans menjuarai Piala FA dan Liga Champions 2018-2019.

David Silva dan kawan-kawan sebelumnya sudah meraih gelar juara Piala Liga 2018-2019 usai menaklukkan Chelsea lewat adu penalti di partai final, akhir Februari lalu. Melihat kualitas skuad dan tren positif yang tengah dijalani, Giggs memuji City sebagai tim yang fantastis.

Manchester City

(Baca juga: Guardiola Doakan Pemainnya Tak Cedera saat Jeda Internasional)

“Saya sudah cukup banyak merasa khawatir. Tolong jangan ditambahi. Mereka tim yang fantastis bukan? Mereka sudah punya satu piala dan Man United tersingkir dari Piala FA sehingga langkah mereka lebih mudah,” ucap Ryan Giggs, mengutip dari Sportskeeda, Rabu (20/3/2019).

“Jalan masih cukup panjang buat mereka, tetapi seperti kami saat memenangi treble, Anda perlu banyak hal yang berjalan baik, salah satunya keberuntungan. Sangat menarik melihat apa yang bisa mereka raih nantinya,” tukas pria berkebangsaan Wales tersebut.

Ryan Giggs

Trofi Piala FA sepertinya akan digenggam Man City pada akhir pekan karena mereka hanya bersaing dengan tim seperti Brighton and Hove Albion, Wolverhampton Wanderers, dan Watford. Sementara peluang di dua kompetisi lain bisa dikatakan cukup berat, terutama Liga Champions.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini