nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalah dari Arsenal, Young Tetap Optimis Man United Tembus 4 Besar

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 11 Maret 2019 15:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 11 45 2028465 kalah-dari-arsenal-young-tetap-optimis-man-united-tembus-4-besar-vNZibn2Ncr.jpg Manchester United (Foto: Laman resmi Man United)

LONDON – Bek Manchester United, Ashley Young, masih optimis timnya menembus posisi empat besar di kompetisi Liga Inggris 2018-2019. Harapan untuk tampil di Liga Champions musim depan pun masih terbuka lebar.

Saat ini, Man United harus kembali terlempar dari posisi empat besar setelah takluk dari Arsenal dengan skor 0-2. Hasil yang mengecawakan itu membuat Man United turun ke peringkat kelima dan posisi empat ditempati Arsenal.

Arsenal vs Manchester United (Foto: Twitter Premier League)

Tetapi poin Setan Merah –julukan Man United– sendiri tak terlalu jauh. Persaingan empat besar masih diperebutkan empat tim yakni Tottenham Hotspur, Arsenal, Man United, dan Chelsea. Jarak poin antara keempat tim pun sangat berdekatan. Karena itu, Young masih berharap Man United kembali bangkit dan menunjukkan konsistensi.

Baca juga Girangnya Aubameyang Bawa Arsenal Tundukkan Man United di Emirates Stadium

“Ya, tentu saja. Tapi saya pikir ada begitu banyak poin untuk diambil dan begitu banyak pertandingan tersisa. Bagi saya, jika kami berbicara kembali pada Oktober, kami akan berjuang untuk posisi keempat. Kami akan mengambil itu (posisi empat besar),” ungkap Young, mengutip dari laman resmi Man United, Senin (11/3/2019).

Arsenal vs Manchester United (Foto: Twitter Premier League)

“Tapi, pada level pribadi, semua orang di ruang ganti, saya pikir klub seukuran Man United harus lebih tinggi di liga. Saya melihatnya seperti itu. Tetapi saat ini jelas, kami sedang berbicara tentang finis di posisi empat besar. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk melakukan itu,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini