nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Man United Kalah 0-2, Smalling Didorong Fans Arsenal

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 11 Maret 2019 09:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 11 45 2028295 man-united-kalah-0-2-smalling-didorong-fans-arsenal-PTnN7D7348.jpg Smalling didorong fans Arsenal. (Foto: Sportbible)

LONDON – Hasil buruk dialami Manchester United dini hari tadi. Bertandang ke markas Arsenal di lanjutan pekan 30 Liga Inggris 2018-2019, The Red Devils –julukan Man United– takluk 0-2.

Dari jalannya laga tersebut, ada kejadian menarik di menit 69. Setelah Arsenal mencetak gol kedua lewat eksekusi penalti Pierre-Emerick Aubameyang, salah satu fans Arsenal menerobos barikade pengamanan.

Arsenal

Salah satu suporter tersebut masuk ke lapangan demi merayakan gol bersama para pemain The Gunners –julukan Arsenal. Akan tetapi, sebelum merayakan gol bersama Aubameyang dan kawan-kawan, tingkah jahil dilakukan suporter tersebut.

BACA JUGA: Tampil Buruk saat Jumpa Arsenal, Solskjaer Bela David de Gea

Ia kedapatan mendorong bek Man United, Chris Smalling. Beruntung baginya, Smalling sama sekali tidak terpancing emosinya. Eks pemain Fulham itu tetap berkepala dingin, meski timnya sedang tertinggal 0-2.

Terlepas dari itu, kekalahan 0-2 dari Arsenal membuat Man United mengalami penurunan posisi. Saat ini, Man United duduk di posisi lima dengan koleksi 58 angka. Man United tertinggal dua angka dari Arsenal yang kini menempati posisi empat.

Arsenal

Kekalahan dari Arsenal merupakan yang pertama dialami Man United asuhan Solskjaer di ajang Liga Inggris 2018-2019. Sebelumnya pada 12 laga awal, Paul Pogba dan kawan-kawan mengoleksi 10 menang dan 2 imbang.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini