nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Saran dari Pirlo agar Icardi Bisa Jadi Kapten Inter Lagi

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 05 Maret 2019 15:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 05 47 2026090 ini-saran-dari-pirlo-agar-icardi-bisa-jadi-kapten-inter-lagi-3BAJi3CqK5.jpg Mauro Icardi dan Matias Vecino (Foto: Reuters)

MILAN – Permasalahan mengenai striker Inter Milan, Mauro Icardi, dengan klubnya tersebut hingga saat ini masih belum usai. Teranyar, Icardi dikabarkan tak bersedia bergabung dengan skuad Inter untuk melakoni pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Eropa tengah pekan nanti menghadapi Eintracht Framkfurt.

Kondisi tersebut tak ayal membuat berbagai pihak turut berkomentar, seperti salah satunya Andrea Pirlo. Menurut berita yang disampaikan sejumlah media Italia, Icardi enggan membela Inter lantaran ban kapten yang disandangnya sebelumnya telah dicabut. Icardi disebut baru akan bertanding kembali jika jabatannya sebagai kapten telah dipulihkan.

(Baca juga: Buka Suara, Icardi Singgung soal Cinta dan Hormat terhadap Inter)

Mauro Icardi

Menanggapi hal itu, Pirlo pun memberi saran kepada Icardi untuk meminta maaf. Menurutnya, jabatan kapten diberikan hanya kepada orang yang pantas. Untuk menunjukkan kepantasan tersebut, maka Icardi disarankan meminta maaf, baik kepada rekan-rekannya maupun pelatih. Sikap berjiwa besar seperti itulah yang dirasa Pirlo akan bisa mengembalikan status Icardi sebagai kapten tim.

“Ban kapten harus dikenakan oleh seorang yang pantas. Apakah seseorang menggunakan media sosial untuk berbicara atau tidak itu tidak penting. Mauro harus berbicara dengan rekan satu timnya dan manajernya,” terang Pirlo, menyadur dari Sky Sports, Selasa (5/3/2019).

Inter Milan

“Dia harus masuk ke ruang ganti dan meminta maaf atas sikapnya, lalu pada waktunya, mungkin dia bisa mendapatkan kembali ban kapten lagi. Saya pikir ini adalah masalah yang telah memanifestasikan dirinya sekarang dengan cara ini, tetapi telah berlangsung untuk sementara waktu," lanjutnya.

(fmh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini