nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Buka Suara, Icardi Singgung soal Cinta dan Hormat terhadap Inter

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 01 Maret 2019 06:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 01 47 2024293 buka-suara-icardi-singgung-soal-cinta-dan-hormat-terhadap-inter-4khVhQO9WO.jpg Penyerang Inter Milan Mauro Icardi (Foto: laman resmi Inter Milan)

MILAN – Drama antara Inter Milan dengan Mauro Icardi terus berlanjut. Sang pemain akhirnya buka suara mengenai masalah yang menimpa dirinya. Sayangnya, ia justru memeprtanyakan cinta dan rasa hormat dari pihak klub terhadap kejadian belakangan ini.

Sebagaimana diketahui, Inter Milan mencopot ban kapten dari lengan Mauro Icardi pada pertengahan Februari 2019. Sejak itu, penyerang berusia 26 tahun itu absen membela I Nerazzurri. Pria asal Argentina itu juga memilih bungkam demi meredakan konflik.

Icardi akhirnya angkat bicara lewat unggahan panjang di media sosial. Dalam unggahan tersebut, ia mengungkit soal rasa cinta, kesetiaan, pengorbanan, dan hormat kepada Inter Milan. Menurut pendapatnya, ia selalu menghormati klub, tetapi mempertanyakan sikap balasan dari klub saat ini.

Mauro Icardi

(Baca juga: Spalletti Enggan Bicarakan soal Icardi Lagi)

Penyerang bernomor punggung sembilan itu membuka unggahannya dengan mengatakan cinta sejati bisa terlihat di masa sulit. Icardi mengaku kecintaan itu sudah ditunjukkannya ketika Inter Milan didera masalah, termasuk larangan membeli pemain akibat melanggar Financial Fair Play.

Skuad Inter Milan

“Cinta sejati bisa Anda tunjukkan di masa sulit. Pada momen seperti itu saya memutuskan bertahan di Inter. Apapun yang terjadi, saya selalu memutuskan bertahan di Inter. Saya menolak tawaran yang sangat sulit ditolak oleh pesepakbola profesional lainnya,” ujar Mauro Icardi, mengutip dari ESPN, Jumat (1/3/2019).

“Saya menghormati penggemar, rekan setim, klub, dan semua pelatih yang datang dan pergi selama saya di sini. Saya tidak tahu apakah ada rasa cinta atau hormat kepada Inter dan saya pada mereka yang mengambil keputusan. Dengan cinta Anda bisa melakukan segalanya, tetapi rasa hormat tidak boleh berkurang. Ini adalah nilai yang saya pegang,” pungkas suami dari Wanda Nara itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini