nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Spalletti Enggan Bicarakan soal Icardi Lagi

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 01 Maret 2019 05:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 01 47 2024292 spalletti-enggan-bicarakan-soal-icardi-lagi-yC75cUhNJA.jpg Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti (Foto: Inter Milan/Twitter)

MILAN – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, enggan membahas soal Mauro Icardi lagi. Pria berkepala plontos itu mengaku hanya mau membahas mengenai orang-orang yang peduli dengan nasib I Nerazzurri.

Perlu diketahui, Inter Milan mencopot ban kapten dari lengan Icardi pada pertengahan Februari 2019. Jabatan sebagai kapten klub lantas disandang oleh kiper Samir Handanovic. Usai insiden tersebut, Mauro Icardi belum pernah lagi tampil membela Inter Milan di semua kompetisi.

Nama penyerang asal Argentina itu masih tidak tercantum dalam skuad Inter Milan yang akan bertandang ke markas Cagliari. Icardi sebelumnya dikabarkan mengalami cedera lutut. Namun, Spalletti enggan membahas lebih jauh mengenai absennya penyerang bernomor punggung sembilan itu.

Mauro Icardi

(Baca juga: Copot Jabatan Icardi, Inter Tunjuk Handanovic sebagai Kapten Baru)

“Sudah banyak hal yang diberitakan mengenai Icardi oleh (Beppe) Marotta dan (Steven) Zhang,” ujar Luciano Spalletti dalam konferensi pers di Milan, mengutip dari Football Italia, Jumat (1/3/2019).

“Mulai hari ini saya hanya akan berbicara mengenai orang yang ada di sini, bukan mereka yang ada di luar karena mereka yang berada di atas lapangan dan peduli pada nasib Inter Milan. Saya tidak mau membicarakan yang lain,” imbuh pria berusia 59 tahun itu.

Luciano Spalletti

Ucapan tersebut seakan ditujukan kepada Mauro Icardi. Meski beberapa kali membela sikap pemainnya, Spalletti akhirnya gerah dengan tingkah laku mantan penyerang Sampdoria tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini