nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Copot Jabatan Icardi, Inter Tunjuk Handanovic sebagai Kapten Baru

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 05:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 14 47 2017663 copot-jabatan-icardi-inter-tunjuk-handanovic-sebagai-kapten-baru-tUosMLmHaD.jpg Mauro Icardi (Foto: Laman resmi Inter Milan)

MILAN Inter Milan resmi menunjuk Samir Handanovic sebagai kapten baru. Sang kiper akan menggantikan posisi Mauro Icardi yang sebelumnya mengenakan ban kapten tim. Kabar ini sedikit mengejutkan menyusul rumor soal kepindahan Icardi dari Inter terus bermunculan.

Handanovic akan memulai peran perdananya sebagai kapten pada laga Liga Eropa 2018-2019 melawan Rapid Vienna, Jumat 15 Februari 2019. Menyusul pergantian kapten tersebut, nama Icardi pun tak muncul dalam skuad Inter untuk menghadapi Rapid Vienna.

Mauro Icardi (Foto: Laman resmi Inter Milan)

Hal itu jelas menimbulkan ketidakpastian tentang masa depan Icardi bersama Inter. Apalagi baru-baru ini pemain berpaspor Argentina tersebut sering dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid karena belum melakukan perpanjangan kontrak bersama Inter.

Baca juga Pemain Ini Diyakini Bisa Buat Salah Tak Berdaya

Kontrak Icardi sendiri akan berakhir pada 2021. Tetapi Madrid diperkirakan akan meluncurkan tawaran besar untuk bisa mendapatkan jasa Icardi pada bursa transfer musim panas 2019. Namun agen dan istri Icardi, Wandi Nara membantah rumor tersebut.

Samir Handanovic (Foto: AFP)

Nara menyatakan jika sang suami akan berkomitmen bersama Inter. Namun berbagai spekulasi pun bermunculan. Tawaran upah besar bisa menjadi godaan untuk Icardi yang telah diincar beberapa klub top di Liga Spanyol, Inggris, dan Prancis.

Sejauh ini pemain berusia 25 tahun itu telah mencetak sembilan gol dalam 20 pertandingan Liga Italia pada musim ini. Icardi merupakan ujung tombak Inter yang hingga saat ini masih menjadi harapan besar bagi kubu Nerazzurri –julukan Inter.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini