nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rumah Benzema Dibobol Maling saat Madrid Bertanding Lawan Barcelona

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 01 Maret 2019 14:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 01 46 2024464 rumah-benzema-dibobol-maling-saat-madrid-bertanding-lawan-barcelona-XkIIxjnLRk.jpg Pemain Real Madrid, Karim Benzema. (Foto: Twitter Madrid)

MADRID – Kesialan tampaknya menghampiri penyerang Real Madrid, Karim Benzema, pada Kamis 28 Februari 2019 lalu. Selain tim yang dibelanya dipermalukan Barcelona pada laga semifinal leg II Copa del Rey 2018-2019, di waktu yang sama rumah Benzema ternyata dibobol maling.

Menurut laporan dari acara televisi Spanyol, El Chiringuito, rumah Benzema yang berada di Ibu kota Spanyol itu dimasuki maling saat pemain asal Prancis itu sedang membela Madrid yang menjamu Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu. Sampai berita ini diturunkan, pihak kepolisian Spanyol masih menginvestigasi insiden tersebut dan melihat apa saja yang berhasil dicuri oleh sang perampok.

Baca Juga: Pelatih Legenda Milan Dukung Juventus Juara Liga Champions 2018-2019

Jelas kabar kemalingannya rumah Benzema semakin membuat penyerang andalan Madrid itu semakin terpuruk. Bagaimana tidak, sesudah dipermalukan Barcelona di kandang sendiri dengan skor 0-3, Benzema harus mendengar kabar menyedihkan lagi lantaran rumahnya dimasuki maling.

Kejadian serupa sebenarnya pernah menimpa pemain Barcelona, Kevin Prince Boateng. Akan tetapi menurut Marca, rumah Boateng belum sampai kemalingan karena baru ditargetkan bakal dirampok oleh si maling.

Kendati demikian, di kala Benzema sedang berada di momen yang kurang menyenangkan, ia harus tetap menguatkan mentalnya karena Madrid sebentar lagi akan bertandingan kembali. Madrid bakal kembali bersua Barcelona, namun kini Los Blancos –julukan Madrid– bertandingan di Liga Spanyol 2018-2019 untuk pekan ke-26, pada Minggu 3 Maret 2019.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini