nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kecewa Hasil Imbang, Pelatih Arema FC Sebut Timnya Tak Beruntung

Avirista Midaada, Jurnalis · Jum'at 22 Februari 2019 18:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 22 49 2021620 kecewa-hasil-imbang-pelatih-arema-fc-sebut-timnya-tak-beruntung-32Za4yPCup.jpg Pelatih Arema FC, Milomir Seslija (Foto: Avirsita Midaada/Okezone)

MALANG - Raut muka kekecewaan begitu tampak dari pelatih Arema FC, Milomir Seslija saat memasuki ruang konferensi pers. Kekecewaan muncul usai timnya ditahan imbang tamunya Persib Bandung dengan skor 2-2.

Kekecewaan Milo -sapaan akrab Seslija- pun cukup beralasan. Pasalnya hasil imbang ini membuat langkah Singo Edan di Kratingdaeng Piala Indonesia 2018 terhenti di babak 16 besar.

Arema FC vs Persib (Foto: Avirista Midaada/Okezone)

"Kita mengawali pertandingan bagus menekan mereka kami bsa mencetak gol. Setelah itu bermain bola panjang," ucap Milo, Jumat sore (22/2/2019).

Menurutnya, Arema FC pantas memenangkan pertandingan. Lantaran di sepanjang laga tersebut, timnya bermain baik dan mampu mencetak dua gol.

Baca juga Persib Lolos ke Perempatfinal, Radovic: Kami Tampil Luar Biasa

"Kami bermain bagus, tapi kami kurang beruntung. Kita buat tiga kesalahan yang bisa berbuah gol lawan. Sepakbola itu kejam!," ujar pelatih asal Bosnia ini.

Sementara itu, pemain tengah Arema FC yakni Hendro Siswanto menyatakan kekecewaan atas hasil imbang ini. Meski timnya mampu mencetak dua gol, dirinya dan pemain lain sudah berusaha keras untuk menambah gol ketiga. Namun hasilnya masih nihil.

Arema FC vs Persib (Foto: Avirista Midaada/Okezone)

"Saya pribadi (memikirkan) bagaimana caranya untuk bisa mencetak gol lagi. Kami kecewa dengan hasil ini," bebernya.

Dengan hasil imbang 2-2, Arema FC kalah agregat gol tandang dari lawannya Persib Bandung. Sebelumnya di leg pertama 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia di Bandung, pertandingan juga berakhir imbang dengan skor 1-1.

(Bad)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini