nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Persib Lolos ke Perempatfinal, Radovic: Kami Tampil Luar Biasa

Avirista Midaada, Jurnalis · Jum'at 22 Februari 2019 18:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 22 49 2021609 persib-lolos-ke-perempatfinal-radovic-kami-tampil-luar-biasa-YvmNj0AAuY.jpg Miljan Radovic dan Febri kelar pertandingan Arema vs Persib. (Foto: Avirista Midaada/Okezone)

MALANG - Persib Bandung menahan tuan rumah Arema FC dengan skor 2-2 di leg II babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018, Jumat (22/2/2019) sore WIB. Keberhasilan ini mengantarkan Persib melaju ke perempatfinal karena unggul agresivitas gol tandang.

Pelatih Persib Miljan Radovic mengatakan anak asuhnya bermain luar biasa sepanjang 90 menit pertandingan. "Kami main cukup bagus. Saya senang mental kami luar biasa dan taktik kami luar biasa," ucap Radovic.

Arema FC

Ia juga mengapresiasi anak asuhnya yang bermain sesuai instruksinya. Hal itu dengan memainkan ball possession yang membuat pemain Arema kesulitan mengembangkan permainan.

BACA JUGA: Imbangi Arema 2-2, Persib Lolos ke Perempatfinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2018

"Semua pemain kasih 100 persen. Ini proses untuk bermain luar biasa. kami akan jadi tim besar. Saya percaya pemain, mereka luar biasa profesional," lanjut eks pemain Persib itu.

Di sisi lain, winger Persib Febri Hariyadi mengucap syukur atas keberhasilan menahan Arema sekaligus lolos ke perempatfinal Piala Indonesia 2018.

Arema FC

"Alhamdulillah bisa lolos ke 8 besar, itu berkat kerja keras pemain di lapangan dan mental pemain," tutup winger Timnas Indonesia itu.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini