nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diisukan Bakal Hengkang, Wanda Nara: Icardi Sudah Anggap Inter seperti Keluarga

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 19 Februari 2019 18:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 19 47 2020204 diisukan-bakal-hengkang-wanda-nara-icardi-sudah-anggap-inter-seperti-keluarga-GvMHXHbxgc.jpg Pemain Inter Milan, Mauro Icardi. (Foto: Twitter AS)

MILAN – Istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara, menjelaskan betapa pentingnya Inter Milan bagi suaminya tersebut. Menurut pemaparan Nara, Inter sudah dianggap Icardi seperti sebuah keluarga. Jadi tak ada alasan bagi Icardi untuk pergi meninggalkan tim asuhan Lucuano Spalletti itu.

Kabar Icardi bakal pergi meninggalkan Inter memang semakin berhembus kencang beberapa pekan terakhir ini. Terlebih ketika ban kapten Inter dicopot dari Icardi dan tak diikutsertakannya dirinya saat Nerazzurri bertandang ke markas Rapid Wina di ajang Liga Eropa 2018-2019.

Baca Juga: Dicopot sebagai Kapten Inter, Wanda Nara: Icardi Bagaikan Kehilangan Kaki

Klub-klub seperti Real Madrid, Juventus, dan Chelsea menjadi tim yang santer diberitakan bakal mendapatkan tanda tangan pemain berkebangsaan Argentina tersebut. Akan tetap, Nara selaku agen dari Icardi menyatakan suaminya masih ingin terus di Inter.

Nara mengaku Icardi sangat percaya terhadap Inter dan sudah menganggap klub tersebut sebagai bagian dari keluarganya. Tak hanya Icardi saja, Nara pun merasa sudah sangat kerasan dengan pihak Inter. Jadi tak ada alasan bagi Icardi untuk pergi meninggalkan Stadion San Siro.

“Ketika semua tak percaya (kepada Inter), Icardi adalah orang yang pertama akan mengambil bola dan memanggil semua orang. Hal itu dilakukan karena dia percaya dengan tim ini. Kami semua bagian dari keluarga interisti, baik ketika di dalam lapangan atau pun di luar,” jelas Nara, mengutip dari Sportskeeda, Selasa (19/2/2019).

“Inter adalah keluarga saya, seperti ketika ada insiden pelemparan batu (ke mobil Nara), orang pertama yang saya hubungin adalah pihak Inter. Mauro Icardi saat itu sedang tertidur usai menjalani sesi latihan, jadi saya tak tahu lagi siapa yang harus dihubungi. Kami sendiri tinggal di Milan ya karena Inter,” pungkas mantan istri Maxi Lopez itu.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini