nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dicopot sebagai Kapten Inter, Wanda Nara: Icardi Bagaikan Kehilangan Kaki

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 18 Februari 2019 15:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 18 47 2019605 dicopot-sebagai-kapten-inter-wanda-nara-icardi-bagaikan-kehilangan-kaki-DNN958BSlc.jpg Pemain Inter Milan, Mauro Icardi. (Foto: Twitter UEFA)

MILAN – Istri sekaligus agen dari Mauro Icardi, Wanda Nara, menyayangkan sikap pihak Inter Milan yang mencopot ban kapten dari suaminya. Pasalnya Nara menilai status kapten yang dimiliki Icardi sangatlah berarti bagi pemain berusia 25 tahun tersebut

Saking berartinya bagi Icardi, Nara mengumpamakan suaminya itu seperti kehilangan satu kaki saat mengetahui sudah tak lagi menjadi kapten Nerazzurri –julukan Inter. Padahal Nara mengatakan Icardi sangat senang berada di Inter. Hati Icardi ada di Inter. Namun ketika ban kapten tersebut diambil dan diberikan kepada Samir Handanovic, Icardi dikatakan sangat kecewa.

Baca Juga: Calon Pengganti Icardi di Inter Milan Terus Bermunculan

Lebih menyakitkannya lagi, pihak Icardi baru tahu bahwa sudah tak menjadi kapten Inter dari media sosial, yakni twitter. Jadi tak ada kontak atau pemberitahuan dari pihak Inter mengenai pencopotan ban kapten tersebut.

“Banyak yang mengatakan kehilangan ban kapten tak berarti apa-apa, namun bagi Mauro (Icardi) hal itu seperti dirinya kehilangan satu kaki. Dia mengenakan jersey tim itu dengan kebanggaan dan bila disuruh memilih uang atau tetap berseram Inter, maka dia akan selalu memilih menggunakan jersey itu,” kata Nara, seperti dikutip dari Sportskeeda, Senin (18/2/2019).

“Saya tidak diberitahukan sama sekali (mengenai pencopotan ban kapten Icardi). Saya selalu berkomunikasi dengan Inter, saya menaruh (nomor) Inter di tombol darurat. Akan tetapi saya justru tahu tentang keputusan itu dari twitter,” tutupnya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini