nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Persib vs Arema, Miljan Radovic Ajak Bobotoh Padati Stadion

CDB Yudistira, Jurnalis · Minggu 17 Februari 2019 06:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 17 49 2019006 jelang-persib-vs-arema-miljan-radovic-ajak-bobotoh-padati-stadion-bw2qjK4aRh.jpg Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic (Foto: CDB Yudistira/Okezone)

BANDUNG - Duel panas Persib Bandung vs Arema FC akan tersaji di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 18 Februari 2019 sore WIB. Laga itu merupakan leg pertama babak 16 Besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018

Pelatih Miljan Radovic meminta bobotoh untuk kembali memadati stadion. Dukungan langsung dari para penonton diharapkan membuat semangat juang pemain Persib jadi berlipat untuk mengalahkan Arema.

"Saya selalu bicara bobotoh itu bagus. Mereka pemain ke-12 kami. Mereka selalu memberi dukungan yang bagus untuk kami," kata Miljan di Bandung, Sabtu 16 Februari 2019 sore WIB. 

(Baca juga: Kalahkan Persiwa 7-0, Miljan Radovic: Terima Kasih Bobotoh)

Persib Bandung

Akan tetapi, ia memberi wejangan khusus bagi Bobotoh. Miljan ingin timnya didukung dengan cara positif dan tidak menginginkannya adanya hal-hal negatif yang mewarnai pertandingan kelak.

"Saya berharap bobotoh tetap datang ramai seperti pertandingan kemarin, tetap mendukung kami dengan positif, dukung kami dengan sportif di laga besok," tutur Miljan.

Khusus untuk tim, Miljan sudah melakukan berbagai persiapan. Ia berharap hal itu berbuah permainan bagus dan hasil positif. Arema sendiri merupakan tim yang sulit dikalahkan. Bahkan, tensi panas di lapangan sering tersaji jika kedua tim bertemu. Karena itu, perlu upaya ekstra keras agar Persib keluar sebagai pemenang.

Persib Bandung

"Kita harus kerja keras untuk menang, harus latihan bagus, dan berpikir menang untuk Persib dan Bobotoh," ucapnya.

Jelang laga itu, Miljan memberi bocoran soal komposisi timnya. Ia berencana tidak melakukan banyak perubahan.

"Komposisi starting line up besok saya mungkin akan sama, ada Eze (Ezechiel) dan pemain lainnya. Tapi kita akan lihat sampai besok siapa yang siap. Yang pasti saya percaya pemain dan tim saya," pungkas Miljan.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini