nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalahkan Persiwa 7-0, Miljan Radovic: Terima Kasih Bobotoh

CDB Yudistira, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 06:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 12 49 2016659 kalahkan-persiwa-7-0-miljan-radovic-terima-kasih-bobotoh-PzYMWEL7hS.jpg Pendukung Persib Bandung di laga kontra Persiwa. (Foto: Twitter Persib)

BANDUNG - Persib Bandung menghancurkan Persiwa Wamena dengan 7-0 dalam leg II 32 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 11 Februari 2019.

Pelatih Persib, Miljan Radovic, pun mengucap syukur. Sebab, misi meraih kemenangan bisa terwujud. Maung Bandung -julukan Persib- pun dipastikan lolos ke babak 16 Besar.

"Ini luar biasa, saya senang kita menang 7-0," kata Miljan seusai laga, Selasa (12/2/2019).

Baca Juga: Jadwal Persib vs Arema FC di Babak 16 Besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018

Secara permainan, diakuo Miljan Persib masih belum sempurna. Perlu beberapa perbaikan karena Persib baru berlatih beberapa pekan.

Tapi, Miljan berharap kemenangan telak atas Persiwa membuat Bobotoh -julukan pendukung Persib- senang. Apalagi, Bobotoh sudah beberapa bulan tidak bisa menyaksikan Persib bermain di Bandung.

Miljan sendiri memuji dukungan luar biasa Bobotoh yang memadati Stadion Si Jalak Harupat. Kehadiran mereka membuat semangat tim berlipat yang berujung pesta gol ke gawang Persiwa.

"Mereka (Bobotoh) kasih energi positif untuk pemain, untuk saya pelatih, untuk tim. Mereka luar biasa. Saya mau bicara terima kasih untuk Bobotoh. Hatur nuhun," tutur pria asal Montenegro itu.

Sementara usai menang atas Persiwa, Miljan menegaskan timnya akan fokus menghadapi Arema FC di babak 16 Besar pada Jumat 15 Februari 2019. Ia akan menggeber masa persiapan.

"Saya bicara Arema tim bagus, cukup bagus. Tapi saya pikir kita lebih bagus dari mereka dan pelan-pelan, step by step (melakukan persiapan), istirahat, kemudian langsung latihan lagi," jelas Miljan.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini