nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Diperkuat Simic saat Hadapi PS TIRA-Persikabo, Begini Komentar Kolev

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 16 Februari 2019 07:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 16 49 2018738 tak-diperkuat-simic-saat-hadapi-ps-tira-persikabo-begini-komentar-kolev-IqLA9uLrrN.jpg Ivan Kolev (Foto: Twitter Persija)

JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, mengomentari absennya Marko Simic ketika menghadapi PS TIRA-Persikabo di babak 16 Besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018. Kolev percaya bahwa lini depan Persija masih tajam, meski tak diperkuat Simic.

Sebagaimana diketahui, Simic memang harus menetap lebih lama di Australia hingga 9 April 2019. Hal tersebut terjadi setelah Simic dituduh melakukan pelecehan seksual kepada seorang wanita ketika ikut dalam rombongan Persija menuju Australia untuk menghadapi babak kualifikasi Liga Champions Asia 2019 melawan Newcastle Jets.

Marko Simic

Absennya Simic di laga melawan PS TIRA-Persikabo di babak 16 Kratingdaeng Piala Indonesia 2018 diyakini bakal menurunkan kualitas lini serang Persija. Terlebih, Simic sendiri memang menjadi andalan lini depan Persija sepanjang musim lalu.

Baca Juga: Bruno Matos Rindu Bermain Bersama Persija

Akan tetapi absennya Simic nampaknya tidak terlalu membuat Kolev merasa khawatir. Terlebih menurut Kolev, Persija memiliki sejumlah pemain yang kalah kualitasnya dibandingkan penyerang berkebangsaan Kroasia tersebut.

Persija Jakarta

“Sangat optimis karena di Persija ada cukup banyak pemain yang bagus, kualitasnya bagus. Saya pikir mereka bisa menggantikan perannya Simic,” ucap Simic, seperti dikutip Okezone dari situs resmi Persija, Sabtu (16/2/2019).

“Saya kira tidak akan mengurangi. Kita juga akan maksimalkan sistem lain tanpa Simic. Masih ada Bepe (Bambang Pamungkas) juga. Saya kira tim ini tetap tajam dengan dia,” tuntas pelatih berpaspor Bulgaria tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini