nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bruno Matos Rindu Bermain Bersama Persija

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 15 Februari 2019 08:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 15 49 2018203 bruno-matos-rindu-bermain-bersama-persija-NiYzbfEe24.jpg Bruno Matos (Foto: Laman Resmi Persija)

JAKARTA – Bruno Matos mengaku sudah sangat rindu untuk berseragam dan bermain kembali bersama klubnya, Persija Jakarta. Matos pun mengaku sudah sangat siap membela Persija jika diberikan kesempatan tampil di babak 16 Besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018 melawan PS TIRA-Persikabo.

Sebagaimana diketahui, Matos merupakan salah satu pemain asing yang direkrut Persija untuk menyambut Liga 1 musim 2019. Matos sendiri hadir untuk menggantikan peran Renan da Silva yang memilih hengkang ke Borneo FC.

Bruno Matos

Matos sendiri sudah melakoni debutnya ketika Persija berhasil menang telak atas 757 Kepri Jaya di babak 32 Besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018. Di laga tersebut, Matos berhasil membuat decak kagum dari para The Jakmania –sebutan pendukung Persija.

Baca Juga: Jadwal Persija Jakarta di AFC Cup 2019

“Saya sudah menunggu pertandingan ini termasuk Piala Indonesia dan AFC. Saya tentunya juga rindu bermain didepan Jakmania,” ucap Matos, seperti dikutip Okezone dari situs resmi Persija, Jumat (15/2/2019).

Persija vs Kepri Jaya

Matos sendiri menegaskan bahwa kondisi fisiknya sama sekali tidak terganggu meski telah melewati dua laga bersama Persija di ajang kualifikasi Liga Champions Asia 2019 melawan Home United, dan Newcastle Jets.

“Selama dua minggu saya tidak bermain itu tidak mengganggu fisik saya. Intinya saya sangat menunggu laga ini,” tuntas pemain yang pada musim lalu merumput di Liga Malaysia bersama PKNS tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini