5 Pemain dengan Tato Terbanyak, Nomor 2 Sampai 50 Model!

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 15 Februari 2019 19:49 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 15 51 2018578 5-pemain-dengan-tato-terbanyak-nomor-2-sampai-50-model-HemhapevLR.jpg Pemain Lyon, Memphis Depay. (Foto: Twitter)

TATO sudah menjadi bagian dari dunia sepakbola. Banyak pemain yang menggambar tubuhnya dengan tujuan yang berbeda-beda. Ada yang memang ingin menggambar suatu hal karena menyukai sesuatu, namun ada juga yang sengaja menato tubuhnya dengan memiliki arti tertentu.

Karena itu, tato di tubuh para pemain sepakbola bukanlah suatu hal yang baru. Bahkan, para pemain sepakbola itu menjadikan tubuhnya sebagai sarana untuk mengungkap ekspresi dirinya. Jadi wajar saja bila banyak sekali tato yang tercipta di sekitar tubuh pemain tersebut. Kira-kira apakah Anda tahu pemain mana saja yang memiliki tato terbanyak?

Berikut lima pemain dengan tato terbanyak, mengutip dari Sokkaa:

5. Daniel Agger


Mantan pemain Liverpool, Daniel Agger, menganggap tatonya adalah sebuah seni. Ia menyebut tubuhnya sebagai kanvas untuk memperlihatkan seninya. Tubuhnya memang dipenuhi banyak tato.

Salah satu tato yang terkenal yang dimiliki Agger adalah gambar tiga muka viking yang terlihat di bagian belakang tubuh pemain berpaspor Denmark itu.

4. Tim Howard (Colorado Rapids)


Jika Cisse adalah salah satu pemain berkulit hitam yang paling banyak memiliki tato, maka Howard adalah kiper yang terbanyak mempunyai gambar ditubuhnya. Bahkan, hampir sudah tak ada ruang lagi untuk Howard bisa menambahkan tato ditubuhnya.

Menariknya, tato di tubuh Howard berisikan gambar dari anggota keluarga kiper asal Amerika Serikat itu. Selain itu masih banyak gambar lain yang terlihat di tubuh Howard.

3. Djibril Cisse


Cisse yang saat ini tak memiliki klub yang dibelanya terkenal memiliki tubuh dengan dipenuhi tato. Cisse adalah salah satu pemain berkulit hitam yang memiliki tato terbanyak. Hampir seluruh tubuhnya ditutupi oleh tato. Salah satu yang terkenal adalah bergambar sayap di bagian belakang tubuh Cisse, yang ia namai Malaikat Agung.

2. Zlatan Ibrahimovic (LA Galaxy)


Ibrahimovic adalah salah satu pemain yang memiliki banyak tato di sekitaran tubuhnya. Bahkan mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu kerap kali memperlihatkan tatonya ketika laga telah berakhir.

Sempat di satu momen, tepatnya saat PSG melawan Caen di Februari 2015 lalu, Ibrahimovic memamerkan tubuhnya yang dibaluti hampir 50 tato lebih. Namun faktanya 50 tato tersebut adalah tato temporer atau sementara. Hal itu dilakukan Ibrahimovic untuk melakukan ama.

Kendati demikian, Ibrahimovic bukannya tak ada tato yang permanen. Ia memiliki beberapa tato permanen seperti bergambar naga serta satu set remi.

1. Memphis Depay (Olympique Lyon)


Depay terkenal kecanduan untuk menggambar tatonya. Hampir sebagian tubuhnya dipenuhi tinta. Bahkan Depay memiliki tato di bagian dalam bibirnya. Namun tak semua tato yang digambar Depay tak memiliki arti.

Seperti pada lengan kiri pemain asal Belanda itu, ada tato bergambar kakeknya. Hal tersebut dilakukan Depay untuk memberinya suntikan semangat ketika di pertandingan. Lalu tato yang sangat terlihat di tubuh Depay adalah tato bergambar singa yang terlihat di seluruh bagian belakang mantan pemain Manchester United itu.

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini