nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lupakan Kekalahan dari Newcastle, Persija Fokus Hadapi PS TIRA-Persikabo

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 15 Februari 2019 07:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 15 49 2018201 lupakan-kekalahan-dari-newcastle-persija-fokus-hadapi-ps-tira-persikabo-RI0cZ1SuyO.jpg Skuad Persija Jakarta (Foto: Media Persija)

JAKARTA – Persija Jakarta memang harus mengubur dalam-dalam impiannya mewakili Indonesia di ajang Liga Champions Asia 2019. Pasalnya, langkah Persija untuk tampil di Liga Champions Asia 2019 terhenti usai mereka dikalahkan Newcastle Jets di babak kualifikasi.

Dalam pertandingan yang digelar di McDonald Jones pada Selasa 12 Febuari 2019 sore WIB itu, Persija sejatinya tampil memang cukup menjanjikan. Bahkan mereka sempat memaksa laga dilanjutkan ke babak tambahan usai bermain 1-1 di waktu normal.

Persija vs Newcastle Jets

Akan tetapi, di babak tambahan Persija akhirnya harus puas menyerah dari perlawanan Newcastle dengan skor 1-3. Kekalahan atas Newcastle itu pun membuat Persija harus kembali tampil di ajang AFC Cup 2019.

Baca Juga: Jadwal Persija Jakarta di AFC Cup 2019

Juru taktik Persija, Ivan Kolev, pun mengungkapkan bahwa anak-anak asuhannya sudah melupakan kekalahan menyakitkan dari Newcastle. Kolev menyebut para pemain Persija sudah sangat fokus untuk menatap laga berikutnya, yaitu melawan PS TIRA-Persikabo, di babak 16 Besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018.

Persija vs Newcastle Jets

“Semua pemain yang bermain kemarin mereka tidak ikut latihan. Jadi latihan hari ini di fokuskan kepada latihan untuk pemain yang tidak ikut dan tidak bermain saat jumpa Newcastle Jets,” jelas Kolev, seperti dikutip Okezone dari situs resmi Persija, Jumat (15/2/2019).

“Tidak ada alasan lagi soal waktu kami harus mengikuti jadwal yang ada. Memang berat mengingat karena kami habis perjalanan jauh dan pertandingan kemarin cukup berat. Tapi saya yakin semua itu akan dilewati oleh anak-anak dengan baik,” tutup pelatih berkebangsaan Bulgaria tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini