nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Neville Dukung Solskjaer Jadi Pelatih Permanen Man United

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 08:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 14 45 2017672 neville-dukung-solskjaer-jadi-pelatih-permanen-man-united-prEecyxKL8.jpg Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Laman resmi Man United)

MANCHESTER – Legenda Manchester United, Phil Neville, mendukung Ole Gunnar Solskjaer ditetapkan sebagai pelatih permanen Setan Merah –julukan Man United. Menurutnya kekalahan Man United dari Paris Saint-Germain (PSG) di leg pertama 16 besar Liga Champions 2018-2019 bukan sebagai suatu penentu penilaian Solskjaer.

Ia menilai pelatih berpaspor Norwegia itu memiliki kinerja yang baik selama bertugas sebagai pelatih caretaker Man United. Meski baru sekali mengalami kekalahan pertamanya, tetapi Neville merasa Solskjaer tidak boleh dinilai berdasarkan kinerja tim paling terbaru.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Laman resmi Man United)

Sejak Solskjaer menggantikan posisi Jose Mourinho, perubahan besar di alami Paul Pogba dna kawan-kawan. Bukan hanya soal hasil yang sangat positif, tetapi juga peran Solskjaer yang mampu memulihkan faktor perasaan senang pemain di klub.

Selain itu, kekalahan Man United di Liga Champions takkan menjadi masalah bagi Neville. Menurutnya fokus Setan Merah adalah di kompetisi domestik.

Baca juga Laga Man United Kontra PSG Berbuntut Masalah

“Kekalahan kemarin dari Paris Saint-Germain seharusnya tidak menentukan musim Manchester United, atau memutuskan apakah bos sementara Ole Gunnar Solskjaer mendapatkan pekerjaan secara permanen,” ungkap Neville, mengutip dari Goal, Kamis (14/2/2019).

Ole Gu

“Posisi terakhir mereka di liga akan menentukan musim Man United. Saya yakin itulah cara Ole (Solskjaer) akan melihatnya juga,” tambahnya.

“Saya pikir dia (Solskjaer) harus mendapatkan pekerjaan secara penuh berdasarkan apa yang telah dilakukan sejak mengambil alih tim. Tidak hanya hasil fantastis, tetapi juga cara dia mengubah seluruh pandang klub,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini