nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tinggalkan Pogba, Juventus Prioritaskan Matthijs De Ligt

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 06:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 13 51 2017105 tinggalkan-pogba-juventus-prioritaskan-matthijs-de-ligt-LMjuSvDxa9.jpg Paul Pogba (Foto: Reuters)

TURIN – Juventus merupakan salah satu klub yang santer dikabarkan bakal merekrut Paul Pogba di bursa transfer musim panas 2019. Menanggapi hal itu, Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, mengungkapkan kalau manajemen klub tidak menjadikan Pogba sebagai prioritas.

Hal tersebut dikarenakan Juve telah menjalin kerja sama dengan gelandang Arsenal, Aaron Ramsey. Gelandang berpaspor Wales itu akan bergabung dengan Juve pada musim panas nanti. Lantaran sudah mendapat gelandang anyar, maka Juve pun mengalihkan fokusnya mencari pemain di posisi lain dan meninggalkan Pogba.

(Baca juga: Reaksi Dybala Setelah Cristiano Ronaldo Pinjam Selebrasinya)

Aaron Ramsey

Adapun pemain yang bakal dijadikan prioritas Juve pada musim panas nanti adalah seorang bek tengah. Maklum saja, pasalnya bek tengah Juve saat ini sudah memasuki usia senja, seperti Andrea Barzagli dan Giorgio Chillini. Tercatat hanya Daniele Rugani bek tengah Juve yang masih muda dan menjanjikan.

Untuk posisi tersebut, Paratici tidak menutupi kalau ia tengah mengincar kapten Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt. Menurutnya, De Ligt merupakan salah satu bek muda terbaik di Eropa saat ini. Meski begitu, Paratici tetap membuka peluang kalau Pogba juga masih bisa direkrut, walau sulit.

Matthijs De Ligt

“Dalam sepakbola, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi, namun saya pikir ini sangat sulit (untuk merekrut Pogba). Ramsey akan tiba di musim panas dan kami akan merekrut bek. Pembicaraan mengenai Romero berada pada tahap lanjut dan kami mengikuti De Ligt. Ia adalah salah satu bek muda terbaik di Eropa,” terang Paratici, menyadur dari Calcio Mercato, Rabu (13/2/2019).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini