nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Martial Dukung Solskjaer Jadi Manajer Permanen Man United

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 01:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 12 45 2016618 martial-dukung-solskjaer-jadi-manajer-permanen-man-united-9tZ1OnEUk5.jpg Ole Gunnar Solskjaer dan Anthony Martial (Foto: Media Man United)

MANCHESTER – Keberhasilan Ole Gunnar Solskjaer mengangkat kembali performa Manchester United membuatnya mendapat banyak dukungan untuk menjadi manajer permanen. Perlu diketahui, saat ini jabatan Solskjaer hanyalah sebagai manajer interim. Salah satu dukungan datang dari penggawa Setan Merah, Anthony Martial.

Martial menerangkan bahwa di bawah arahan Solskjaer segala sesuatu berjalan baik. Dalam 11 pertandingan yang telah dijalani Man United bersama Solskjaer di semua ajang, Setan Merah tak pernah sekalipun mendera kekalahan. Mereka merengkuh 10 kemenangan dan satu hasil imbang. Luar biasanya, Solskjaer bisa membuat Man United berada di posisi empat besar klasemen Liga Inggris.

(Baca juga: Man United Diunggulkan atas PSG, Begini Reaksi Jones)

Manchester United

Maka dari itu, Martial tidak ragu memberikan dukungannya terhadap Solskjaer. Ia menilai bahwa Solskjaer telah membuat para pemain Man United mampu mengeluarkan potensi terbaiknya. Kendati demikian, winger berpaspor Prancis itu sadar bahwa keputusan tidak berada di tangannya atau pemain lainnya. Keputusan akhir tetap dibuat oleh manajemen.

“Jelas semuanya berjalan sangat baik saat ini. Kami benar-benar senang memilikinya di sini. Tentu, saya harap kami bisa melanjutkan bersamanya. Keputusan akhir tidak tergantung pada kami, namun pastinya kami senang dia berada di sini saat ini. Kami punya pelatih yang memiliki niat berbeda, pendekatan berbeda," ungkap Martial, seperti dilansir dari laman resmi Man United, Selasa (12/2/2019).

Ole Gunnar Solskjaer bersama pemain Man United

"Kami sedang berusaha melakukan apa yang ia ingin kami untuk lakukan. Ketika pelatih baru kami datang, ia memiliki banyak kepercayaan diri dan banyak tekad. Itu benar-benar dorongan bagi kami. Dia memiliki banyak kepercayaan pada kami dan kami sedang berusaha membalasnya,” tukas Martial.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini