nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Man United Diunggulkan atas PSG, Begini Reaksi Jones

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 21:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 11 261 2016463 man-united-diunggulkan-atas-psg-begini-reaksi-jones-KWSQ9SaQAc.jpg Para pemain Manchester United (Foto: Twitter Man United)

MANCHESTER – Salah satu pemain bertahan Manchester United, Phil Jones, mengomentari status unggulan yang disematkan kepada klubnya jelang melawan Paris Saint-Germain (PSG) di leg pertama babak 16 Besar Liga Champions musim 2018-2019. Jones meminta agar rekan-rekan setimnya untuk tetap fokus menjalani laga kontra PSG.

Sebagaimana diketahui, Man United harus mendapatkan lawan yang berat di babak 16 Besar Liga Champions 2018-2019 dengan menghadapi PSG. Terlebih, PSG memang merupakan salah satu kandidat terkuat peraih titel Liga Champions di musim ini.

Akan tetapi performa menjanjikan yang ditunjukkan Man United dalam beberapa laga terakhir, membuat mereka diunggulkan untuk menyingkirkan PSG. Faktor tajamnya lini depan Man United jadi alasan di balik penampilan impresif mereka tersebut.

Manchester United

Meski berstatus sebagai unggulan tidak membuat Jones merasa besar kepala jelang turun di laga Man United kontra PSG. Jones juga meminta agar para pemain Man United melupakan rentetan hasil positif mereka dalam beberapa laga teranyar saat jumpa PSG.

Baca Juga: Solskjaer Yakin Lini Depan Man United Bakal Repotkan PSG

“Sepakbola adalah sepakbola, itu bisa berubah dengan sangat cepat. Saya tahu, saya pernah merasakannya berulang kali. Satu momen Anda bisa berada di titik yang tinggi, kemudian berada di posisi bawah,” ucap Jones, seperti dikutip dari The Guardian, Senin (11/2/2019).

PSG

“Ini merupakan sebuah klise, namun kami harus tetap membumi, menghadapi satu pertandingan demi pertandingan. Konsistensi itu adalah kunci dalam setiap olahraga dan itu tidak ada bedanya di sini,” sambung pemain berusia 26 tahun tersebut.

“Kami mendapati laju bagus bersama, kami harus mempertahankan momentum. Kami tak sabar menatap laga kontra PSG pada Selasa. Ini adalah periode sulit namun itu adalah tipe pertandingan yang ingin Anda ramaikan, dengan Anda ingin tersedia untuk laga seperti ini,” tutupnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini