nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Smalling: Man United Layak Finis di Empat Besar

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 10 Februari 2019 22:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 10 45 2016036 smalling-man-united-layak-finis-di-empat-besar-Fl5ks4kya8.jpg Para pemain Manchester United. (Foto: Twitter Manchester United)

MANCHESTER – Bek Manchester United, Chris Smalling, merasa timnya sangat pantas menempati posisi empat besar di klasemen akhir Liga Inggris 2018-2019. Pasalnya, Man United kini berhasil melakukan perkembangan yang begitu pesat.

Man United memang berhasil bangkit dari keterpurukan yang dialami di awal musim. Sejak ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer, kemenangan demi kemenangan dapat terus diraih sehingga total Man United belum terkalahkan dalam 11 laga terakhir. Berkat hasil positif ini, Man United kini tengah bertengger di posisi keempat pada klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019 dengan 51 poin.

Manchester United

Melihat kondisi ini, Smalling pun merasa bahagia. Ia berharap kondisi tersebut dapat terjaga hingga akhir musim agar Man United benar-benar bisa finis di posisi empat besar. Dengan begitu, mereka pun bisa kembali berlaga di ajang Liga Champions 2019-2020.

BACA JUGA: Jamie Redknapp: Pogba Pemain Terbaik di Liga Inggris

"Kami semua tahu tugas apa yang harus kami kerjakan saat ini. Kami tahu itu (finis di empat besar) adalah pekerjaan yang sulit. Tetapi saat ini, kami sudah berada di peringkat empat dan semua tergantung pada diri kami sendiri untuk mempertahankan posisi ini,” ujar Smalling, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (10/2/2019).

Manchester United

"Kami memang masih harus melakukan banyak hal, namun faktanya kami berhasil merebut banyak poin dan memangkas jarak dengan cepat. Saya rasa seluruh skuad kami layak mendapatkan kredit akan kesuksesan ini,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini