nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jamie Redknapp: Pogba Pemain Terbaik di Liga Inggris

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 10 Februari 2019 15:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 10 45 2015987 jamie-redknapp-pogba-pemain-terbaik-di-liga-inggris-8s7uCEHMrH.jpg Paul Pogba. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Mantan penggawa Liverpool, Jamie Redknapp, melontarkan pujian kepada gelandang Manchester United, Paul Pogba. Menurut Redknapp, Pogba adalah pemain yang begitu fantastis sehingga layak menyandang status sebagai pemain terbaik di Liga Inggris saat ini.

Penampilan yang begitu gemilang memang berhasil ditunjukkan Pogba pada musim ini. Sejak diasuh oleh caretaker Man United, Ole Gunnar Solskjaer, pemain berpaspor Prancis itu langsung menjelma menjadi begitu luar biasa. Pogba berhasil membantu Man United meraih kemenangan demi kemenangan. Total kini, Man United belum menerima satu pun kekalahan dalam 11 laga terakhir.

Paul Pogba

Aksi gemilang Pogba pun dapat terlihat di pertandingan Man United pada kemarin malam. Bertandang ke markas Fulham dalam pekan ke-26 Liga Inggris 2018-2019, dua gol dapat disumbangkan Pogba. Alhasil, Man United pun meraih poin penuh setelah mengakhiri laga dengan skor 3-1.

BACA JUGA: Solskjaer: Tugas Saya Mengembalikan Kegembiraan Para Pemain

Redknapp pun yakin tren positif Pogba ini masih akan terus berlanjut lantaran sang pemain kerasan diasuh oleh Solskjaer. Karena itu, Redknapp tak ragu untuk menyebutnya sebagai pemain terbaik di Liga Inggris saat ini.

Paul Pogba

"Saya ingat melakukan taruhan sejak awal kepemimpinan Ole (Gunnar Solskjaer). (Louis Saha) mengatakan Paul Pogba adalah salah satu pemain terbaik saat ini, tidak ada yang lain. Saat itu, orang mungkin berpikir itu sedikit berlebihan. Tapi, saya pikir sekarang orang melihatnya sebagai pemain terbaik Liga Inggris, pemain lini tengah terbaik saat ini,” ujar Redknapp, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Minggu (10/2/2019).

"Kami sekarang sangat sering membicarakan tentang manajer dan taktik mereka. Apa yang menjadi intinya adalah kepercayaan diri. Ini semua tentang merasa baik di lapangan. Ketika Anda melihat Paul Pogba, saya hanya melihat seorang pemain yang mencintai sepakbolanya sekarang. Dia menikmatinya, tidak ada batasan, dia bermain dengan kebebasan,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini