nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Eks Pemain Juventus Ngebet Tukar Baju dengan Cristiano Ronaldo

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 08 Februari 2019 13:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 08 47 2015289 eks-pemain-juventus-ngebet-tukar-baju-dengan-cristiano-ronaldo-owI4B9JD9t.jpg Ronaldo dikagumi banyak pesepakbola. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

SASSUOLO Fullback kanan Sassuolo, Pol Lirola, mengaku ngebet untuk bertukar baju dengan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Pesepakbola 23 tahun itu bertekad untuk bertukar baju dengan Ronaldo saat Sassuolo menjamu Juventus di pekan 23 Liga Italia 2018-2019, Senin 11 Februari 2019 dini hari WIB.

Lirola yang merupakan eks pemain Juventus, sudah sejak lama mengidolai Ronaldo. Tepatnya, ketika Ronaldo bergabung bersama Real Madrid pada 2009. Saat itu, Lirola yang berusia 12 tahun memang tumbuh di wilayah Catalunya yang identik dengan kubu Barcelona.

Cristiano Ronaldo

Akan tetapi, secara pribadi, Lirola yang kini berusia 23 tahun mengidolai skill olah bola Ronaldo yang telah merebut lima trofi Ballon dOr tersebut. Bahkan saat ditanya siapa yang lebih baik antara Ronaldo dan Lionel Messi, Lirola menyebut ayah empat anak tersebut sebagai yang terbaik.

BACA JUGA: 5 Persamaan Antara LeBron James dan Ronaldo, Nomor 2 Hasil Kerja Keras

“Setelah pertandingan menghadapi Juventus (pertemuan di putaran pertama), saya tidak percaya dapat menjaga Cristiano Ronaldo. Saya menyaksikan ia di Madrid ketika usia saya 12 tahun. Ronaldo dan Messi? Mereka dua pemain juara, namun saya lebih menyukai Ronaldo,” kata Lirola mengutip dari Calciomercato, Jumat (8/2/2019).

Cristiano Ronaldo

“Apakah saya pernah bertukar baju dengannya? Ketika saya tampil di Turin, saya bertukar baju dengan Dybala. Di laga nanti, saya mencoba bertukar baju dengan Ronaldo,” tutup pemain yang mengaku telah melihat ribuan video permainan Ronaldo.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini