nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Silva Yakin Man City Sapu Bersih Empat Gelar Musim Ini

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 08 Februari 2019 21:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 08 45 2015511 silva-yakin-man-city-sapu-bersih-empat-gelar-musim-ini-6wCRHYF6Uf.jpg Manchester City (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Penggawa Manchester City, Bernardo Silva, mengaku cukup optimis timnya bisa menyapu bersih empat gelar musim ini. Sebagai catatan, The Citizens masih memiliki peluang untuk menjadi juara di empat turnamen berbeda, Piala FA, Piala Liga Inggris, dan juga di ajang Liga Champions.

Silva sendiri mengaku sangat antusias untuk membantu timnya mewujudkan hal tersebut. Terlebih saat ini Man City tengah kembali mendapat kepercayaan diri mereka usai mampu menggeser Liverpool di puncak klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

“Kami masih bermain di empat kompetisi, kami semua akan berjuang untuk empat gelar itu. Itu yang akan kami lakukan hingga akhir musim. Bagi saya, itu bukan masalah, jika melihat skuat yang kami miliki,” ujar Silva, melansir dari laman Sky Sport, Jumat (8/12/2019).

Baca juga: Man City Balap Liverpool, Mimpi Fans Everton Jadi Nyata

“Jika tidak ada pemain yang cedera, maka saya pikir kami bisa melakukannya. Itu bukan sebuah masalah. Hal terburuk bagi kami adalah menunggu untuk bermain. Kami bosan jika harus menunggu tujuh hari untuk bermain. Kami berada dalam mental yang baik dan kami akan mencoba melakukannya,” sambungnya.

Baginya Silva, semua laga Manchester City yang tersisa ini akan sama pentingnya dan para pemain ingin memboyong semua gelar. Kendati begitu, menjadi juara di semua kompetisi tentu saja bukan perkara mudah. Jadwal padat jelas bakal menjadi salah satu kendala pasukan Josep Guardiola musim ini

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini