nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mauro Icardi Diserang Fans Inter, Wanda Nara Pasang Badan

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 06 Februari 2019 13:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 06 47 2014322 mauro-icardi-diserang-fans-inter-wanda-nara-pasang-badan-NzXCFiRqaS.jpg Icardi (kanan) bersama Wanda Nara (tengah). (Foto: @mauroicardi)

MILAN – Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, mendapat serangan dari fans timnya, tak lama setelah mengunggah foto dengan caption menyentuh. Dua hari yang lalu, Icardi mengunggah foto skuad Inter di akun Instagram-nya @mauroicardi.

Dalam foto tersebut, Icardi menulis caption yang berisi imbauan kepada fans Inter. Ia berharap fans Inter tidak hanya mendukung di saat tim meraih kemenangan, namun juga membela ketika Nerazzurri –julukan Inter– sedang terpuruk seperti saat ini. Akan tetapi, unggahan Icardi itu mendapat kritikan dari pendukung Inter.

Mauro Icardi

Selain menyalahkan kekurangcakapan Luciano Spalletti (pelatih Inter) dalam melatih, Icardi juga menjadi sasaran kemarahan fans Inter. Mereka menilai Icardi mengalami penurunan performa musim ini. Dalam delapan pertandingan terkini di Liga Italia 2018-2019, Icardi hanya mengemas satu gol!

BACA JUGA: Icardi: Jangan Hanya Cintai Inter Milan ketika Menang!

Menurunnya performa Icardi disinyalir karena tak kunjung selesainya urusan perpanjangan kontrak penyerang 25 tahun itu bersama Inter. Di saat Icardi mendapat tekanan seperti saat ini, Wanda Nara selaku istri dari penyerang asal Argentina itu melakukan pembelaan.

Wanda memuji loyalitas yang ditunjukkan Icardi. Meski diincar klub-klub top Eropa, Icardi tetap membela Inter. Dalam pandangan Wanda, Icardi telah berjuang maksimal bagi klub yang berdiri sejak 1908 tersebut.

“Ada kapten yang berpose bangga ketika mereka menang. Ada kapten yang melompat dari perahu sebelum tenggelam. Ada kapten yang menghilang di momen-momen yang sulit. Anda (Icardi) adalah kapten yang terus bertarung sampai tim Anda kembali ke permukaan,” kata Wanda mengutip dari Calciomercato, Rabu (6/2/2019).

Mauro Icardi

Performa Inter dalam dua minggu terakhir tidak bisa dikatakan baik. Setelah disingkirkan Lazio di perempatfinal Coppa Italia tengah pekan lalu, Inter tumbang 0-1 dari Bologna di lanjutan pekan 22 Liga Italia 2018-2019, Minggu 3 Februari 2019 malam WIB. Karena itu, fans Inter berharap Icardi dapat mengembalikan performa terbaiknya, demi mengerek prestasi Nerazzurri.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini