nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Icardi: Jangan Hanya Cintai Inter Milan ketika Menang!

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 05 Februari 2019 04:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 05 47 2013850 icardi-jangan-hanya-cintai-inter-milan-ketika-menang-nbhPZxklLf.jpg Penyerang sekaligus kapten Inter Milan Mauro Icardi (Foto: laman resmi Inter Milan)

MILAN – Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, gusar dengan perilaku Interisti. Lewat unggahan di akun Instagram, penyerang berpaspor Argentina itu meminta agar para pendukung tidak usah mencintai Inter Milan ketika berjaya jika tidak mau mendukung ketika kalah.

Sebagaimana diketahui, Inter Milan menelan kekalahan memalukan 0-1 dari tamunya Bologna di pekan ke-23 Liga Italia 2018-2019. Ironisnya, Icardi punya kesempatan membawa La Beneamata unggul cepat saat merebut bola backpass dari Andrea Poli ke kiper Lukasz Skorupski.

(Baca juga: Inter Milan Dipermalukan Bologna di Kandang Sendiri)

Federico Santander mencetak gol tunggal Bologna (Foto: Bologna FC/Twitter)

Sayangnya, penyerang berusia 25 tahun itu kurang tenang dalam penyelesaian akhir. Tendangannya meleset dari sasaran. Bologna lantas mencetak gol lewat sundulan Federico Santander di pertengahan babak pertama. Sialnya, Inter Milan tak mampu membalas hingga waktu penuh.

Saat wasit meniup peluit panjang, sontak terdengar ejekan dari seantero Stadion Giuseppe Meazza. Tifosi Inter Milan tidak menyukai kekalahan tersebut. Icardi lantas menyerang tindakan para suporter itu dengan sebuah unggahan di Instagram.

Mauro Icardi (Foto: laman resmi Inter Milan)

“Kami menerima kesulitan dengan sukarela dan rintangan sebagai langkah penting untuk mencapai kesuksesan. Jika Anda tidak bisa mendukung Inter ketika kalah, jangan mencintai Inter ketika menang,” tulis Mauro Icardi dalam keterangan fotonya, dilansir dari Football Italia, Selasa (5/2/2019).

Inter Milan punya kesempatan untuk bangkit saat bertamu ke Stadion Ennio Tardini, markas Parma, pada akhir pekan mendatang. Sayangnya, I Gialloblu baru saja menahan imbang Juventus 3-3 di Stadion Allianz akhir pekan lalu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini