nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Gelar Juara Liga Spanyol, Solari: Madrid Tak Pernah Menyerah

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 06 Februari 2019 15:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 06 46 2014414 soal-gelar-juara-liga-spanyol-solari-madrid-tak-pernah-menyerah-nMSP0D4gIt.jpg Real Madrid. (Foto: Twitter Real Madrid)

BARCELONA – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, memastikan timnya tidak pernah menyerah dalam perebutan gelar juara Liga Spanyol 2018-2019. Ia percaya Madrid masih memiliki peluang yang begitu besar untuk keluar sebagai kampiun pada musim ini.

Madrid sejatinya tak mampu tampil apik di awal musim 2018-2019. Kekalahan demi kekalahan yang terus didapat membuat tim berjuluk Los Blancos itu harus tercecer ke posisi bawah. Tetapi, mereka berhasil bangkit pada 2019.

Real Madrid

Alhasil, Madrid pun bisa terus memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga Spanyol 2018-2019. Kini, Sergio Ramos dan kawan-kawan pun tengah bertengger di posisi ketiga pada klasemen sementara dengan total torehan 42 poin, terpaut delapan angka dari Barcelona di posisi puncak.

BACA JUGA: Solari Puas dengan Performa Vinicius Junior

Solari pun menyambut positif kondisi ini. Melihat tren positif yang tengah menggandrungi Madrid saat ini, ia percaya gelar juara bukanlah hal yang mustahil. Dengan sikap Madrid yang selalu lapar dengan kemenangan, Solari yakin lama-kelamaan bisa menggeser posisi Barcelona yang tengah berada di puncak klasemen dengan 50 poin.

Real Madrid

"Madrid tidak pernah menyerah. Selalu sampai akhir, dan ketika saya mengatakan akhir saya maksudkan sampai pertandingan terakhir musim ini,” ujar Solari, sebagaimana dikutip dari Goal, Rabu (6/2/2019).

"Kami menunjukkan rasa lapar untuk memotong selisih poin dan kami melakukannya. Sama seperti pekan lalu dan pekan sebelumnya. Kami akan selalu keluar untuk memenangkan pertandingan,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini