nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solari Puas dengan Performa Vinicius Junior

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 06 Februari 2019 07:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 06 46 2014191 solari-puas-dengan-performa-vinicius-junior-UAyPqgEZRB.jpg Pemain Real Madrid, Vinicius Junior. (Foto: Twitter Madrid)

MADRID – Aksi Vinicius Junior di Real Madrid cukup membuat banyak orang terpukau. Salah satu yang dibuat kagum tersebut adalah pelatih Madrid sendiri, yakni Santiago Solari. Ia mengaku sangat senang dengan performa pemain asal Brasil itu, bahkan bisa dikatakan cukup puas.

Padahal Vinicius adalah pemain anyar, yang mana baru didatangkan Madrid pada bursa transfer musim panas 2018 yang lalu. Usianya pun masih terbilang muda, yakni 18 tahun. Akan tetapi Solari kagum Vinicius mampu bersaing dengan para seniornya meski masing sangat muda itu.

Baca Juga: Solari Puji Penampilan Vinicius saat Madrid Menang 3-0 atas Alaves

“Vinicius adalah seorang pesepakbola sejati dan kami berada di pertandingan yang masuk ke dalam karakteristiknya. Proses adaptasinya (di Madrid) sangatlah cepat. Dia baru berusia 18 tahun dan adaptasinya sudah sangat baik sekali,” kata Solari, seperti yang dilansir dari Marca, Rabu (6/2/2019).

Karena puas dengan performa Vinicius itu, maka tak mengherankan bila Solari memberikan posisi skuad utama untuk mantan pemain Flamengo itu. Ya, Vinicius tercatat selalu bermain sejak awal di lima laga terakhir Madrid di Liga Spanyol. Berkat keputusan Solari itu, empat pertandingan di antaranya Madrid mampu meraih kemenangan.

Peluang Vinicius untuk menjadi pilihan utama Solari di skuad Madrid masih terus terbuka lebar. Itu pun bila Vinicius bisa terus konsisten memperlihatkan permainan terbaiknya. Pasalnya banyak pesaing Vinicius untuk bisa mendapatkan posisi tersebut.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini