nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solari Puji Penampilan Vinicius saat Madrid Menang 3-0 atas Alaves

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 05 Februari 2019 06:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 05 46 2013859

MADRID – Real Madrid meraih hasil positif di pekan ke-22 Liga Spanyol musim ini. Alvaro Ordiozola dan rekan-rekan meraih poin penuh usai membantai Alaves 3-0 di markas kebanggaan mereka, Santiago Bernabeu, Senin 4 Februari 2019. Tiga gol Madrid masing-masing dilesakkan Karim Benzema (30), Vinicius Junior (80), dan Mariano Diaz (90+1).

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, memuji penampilan Vinicius paga laga kontra Alaves tersebut. Ia menilai, sang pemain tampil dengan sangat baik. Tidak hanya itu, Solari menyebut Vinicius selalu menunjukkan respons yang positif saat bertanding maupun di sesi latihan.

Sebagai catatan, laga kontra Alaves merupakan penampilan kelima striker berusia 18 tahun tersebut sebagai starter sejak didatangkan dari Flamengo pada musim panas kemarin.

Baca juga: Jadwal Padat El Clasico pada Februari-Maret 2019

“Dia (Vinicius) tampil sangat bagus dan mendapat aplaus dari publik Santiago Bernabeu. Dia memberikan respons yang bagus, saat bertanding maupun latihan,” ujar Santiago Solari, melansir dari laman Goal, Selasa (5/2/2019).

“Kami senang dengan kehadirannya di skuat dan juga performanya hari ini. Dia selalu mendapat dukungan dari seluruh pemain senior di skuat, yang selalu membimbing dan mencintainya,” tambah Solari.

Hasil positif ini membawa Los Blancos naik ke peringkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi 42 poin. Mereka hanya terpaut dua poin dari Atletico Madrid yang berada satu strip di atas.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini