nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Guardiola: Persaingan Gelar Juara Liga Inggris Bukan Cuma Milik Liverpool dan Man City

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 06 Februari 2019 01:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 06 45 2014138 guardiola-persaingan-gelar-juara-liga-inggris-bukan-cuma-milik-liverpool-dan-man-city-FUa4pfEwf2.jpg Liverpool vs Man City (Foto: Skipper)

MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, mengatakan saat ini timnya tengah menanti peluang untuk bisa menggeser Liverpool di puncak klasemen sementara. Seperti diketahui, usai diimbangi West Ham 1-1, selisih poin The Reds dengan Manchester Biru hanya menyisakan tiga poin saja.

Liverpool berada di puncak klasemen dengan koleksi 62 poin , sementara Man City di peringkat kedua dengan torehan 59 poin. Kendati begitu, Guardiola menyadari jika perebutan gelar juara Liga Inggis musim ini bukan hanya milik Liverpool dan Man City.

Eks pelatih Barcelona itu mengaku dirinya menilai klub di posisi lima besar seperti Tottenham Hotspur, Chelsea, juga Manchester United masih memiliki peluang yang sama hingga akhir musim nanti.

Baca juga: Badai Cedera Jadi Alasan Liverpool Tampil Tak Impresif

"Saya tidak pernah mengatakan Tottenham tidak memiliki peluang (untuk memperebutkan gelar juara). Saya tidak pernah membuat pendapat tentang itu, saya tidak pernah mengatakan Tottenham tidak ada di sana, atau Chelsea,” ujar Guardiola, melansir dari ESPN, Rabu (6/2/2019).

"Anda harus tahu saat ini Man United bahkan sekarang mulai kembali menuju tren positif mereka. Dan mereka akan berada di sana untuk berjuang meraih gelar juara Melihat apa yang terjadi sekarang, semua orang siap untuk mengambil poin,” pungkasnya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini