nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marotta Ingin Bajak Dybala dari Juventus

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 05 Februari 2019 18:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 05 47 2014017 marotta-ingin-bajak-dybala-dari-juventus-L2FPnKPeKa.jpg Paulo Dybala (Foto: Zimbio)

MILAN – Masa depan Paulo Dybala bersama Juventus dalam beberapa waktu terakhir memang sedang dispekulasikan. Terlebih muncul rumor bahwa Dybala sudah mulai tidak nyaman merumput di Juve, semenjak kehadiran Cristiano Ronaldo.

Sebagaimana diketahui, Dybala resmi bergabung dengan Juve pada musim panas 2015. Dybala didatangkan oleh manajemen Juve dari Palermo dengan mahar sebesar 40 juta euro atau sekira Rp637 miliar.

Sejak saat itu, Dybala pun langsung menjadi andalan di lini depan La Vecchia Signora –julukan Juve. Pada musim 2017-2018, jadi musim terbaik Dybala bersama Juve dengan sumbangan 26 gol serta tujuh assist dari 46 penampilannya.

Paulo Dybala

Akan tetapi pada musim ini, koleksi gol Dybala mengalami penurunan drastis. Bagaimana tidak dari 27 pertandingan yang sudah dilaluinya, pemain berkebangsaan Argentina tersebut baru menyumbangkan tujuh gol.

Baca Juga: 5 Spekulasi Transfer Terbesar Minggu Ini, Nomor 2 Libatkan Man United

Faktor hadirnya Ronaldo di skuad Juve pada musim panas 2018 disinyalir menjadi penyebab utama penurunan performa Dybala. Situasi itulah yang membuat masa depan Dybala di Allianz Stadium –markas Juve– kian kencang dispekulasikan.

Paulo Dybala

Menurut laporan Tuttosport, Selasa (5/2/2019), Inter Milan pun disebut-sebut tertarik untuk menyelamatkan karier Dybala dengan merekrutnya pada musim panas tahun ini. Ide untuk memboyong Dybala sendiri datang dari CEO Inter, yakni Giuseppe Marotta.

Marotta sendiri adalah sosok yang mendatangkan Dybala dari Palermo ketika masih menjabat Direktur Umum Juve. Marotta pun mengetahui betul seperti apa kualitas Dybala, maka dari itu berharap sang pemain bisa bergabung dengan Inter di musim depan.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini