nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Conte Terlihat di Markas Inter, Ini Jawaban Marotta

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 01 Februari 2019 14:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 01 47 2012410 conte-terlihat-di-markas-inter-ini-jawaban-marotta-7R7z22XOwx.jpg Conte dikait-kaitkan dengan Inter Milan. (Foto: AFP/Andreas Solaro)

MILAN – CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, memiliki jawaban perihal kehadiran Antonio Conte di markas besar Nerazzurri –julukan Inter. Marotta menilai, hal yang biasa seorang warga negara seperti Conte berjalan di markas Inter yang tidak jauh dengan pusat Kota Milan.

Dalam beberapa hari terakhir, rumor ditunjuknya Conte sebagai pelatih Inter memang berembus kencang. Eks pelatih Juventus itu disebut-sebut akan menggantikan posisi Luciano Spalletti.

Luciano Spalletti

Di bawah arahan Spalletti, tidak ada prestasi istimewa yang didapatkan Inter musim ini. Hingga Liga Italia 2018-2019 melewati pekan 21, Inter duduk di posisi tiga dengan koleksi 40 angka, tertinggal 19 poin dari Juventus di puncak klasemen.

BACA JUGA: Dikaitkan dengan Inter, Ini Jawaban Antonio Conte

Sementara di Coppa Italia, langkah Inter sudah terhenti di perempatfinal setelah disingkirkan Lazio dini hari tadi. Begitu juga di Liga Champions, yang mana mereka kalah saing dari Barcelona dan Tottenham Hotspur di fase grup.

Karena itu, demi langkah penyelamatan tim, manajemen Inter dilaporkan coba mendatangkan Conte. Pelatih 49 tahun itu saat ini sedang menganggur setelah dipecat Chelsea pada awal musim ini.

Conte

“Antonio Conte hari ini terlihat di lingkungan markas besar Inter? Milan adalah kota yang besar, bukan hanya kota yang indah. Tidak aneh jika seorang warga negara berjalan di pusat kota,” sanggah Marotta mengutip dari Calciomercato, Jumat (1/2/2019).

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini