Pelatih Kroasia Bakal Turun Tangan Selesaikan Transfer Perisic

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 31 Januari 2019 06:35 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 31 51 2011687 pelatih-kroasia-bakal-turun-tangan-selesaikan-transfer-perisic-WKW3VVx0CQ.jpg Ivan Perisic (Foto: AFP)

ZAGREB – Keinginan Ivan Perisic untuk segera hengkang dari Inter Milan pada bursa transfer musim dingin 2019 nyatanya tak bisa langsung terealisasi. Pasalnya, manajemen Inter tak ingin melepas Perisic begitu saja. Melihat situasi rumit yang tengah membelenggu Perisic, tak ayal hal itu membuat Pelatih Timnas Kroasia, Zlatko Dalic, turun tangan.

Tidak tanggung-tanggung, Dalic bahkan akan segera terbang ke Italia untuk meninjau kondisi pemainnya tersebut. Pelatih yang mengantarkan Timnas Kroasia menjadi runner-up Piala Dunia 2018 itu ingin membantu mencari solusi terbaik untuk Perisic. Ia mengaku akan memberikan dukungannya secara penuh untuk Perisic.

(Baca juga: Inter Kirim Peringatan ke Arsenal soal Transfer Perisic)

Ivan Perisic

“Bukan urusan saya untuk mengatakan apa yang harus dilakukan Ivan. Saya sadar akan situasinya dan saya telah mendengar dari beberapa hari terakhir dan saya dapat mengatakan bahwa dia akan mendapat dukungan penuh saya,” terang Dalic, seperti diwartakan 24 Sata, Kamis (31/1/2019).

“Dia adalah pemain dengan kualitas penting dan saya akan pergi ke Milan untuk lebih memahami situasinya. Sementara di Italia saya juga harus memeriksa kondisi semua pemain (Kroasia) dan saya akan bertemu dengan Marcelo Brozovic, Sime Vrsaljko, dan Ivan Strinic,” lanjut Dalic.

Zlatko Dalic

Sebelum ini, Arsenal sebenarnya cukup gencar dikabarkan akan memboyong Perisic. Akan tetapi, Arsenal tak bisa memenuhi tuntutan yang diminta kubu Inter. Tak ayal, CEO Inter, Giuseppe Marotta, pada akhirnya menutup negosiasi dengan klub berjuluk The Gunners tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini