Inter Kirim Peringatan ke Arsenal soal Transfer Perisic

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 31 Januari 2019 01:32 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 31 51 2011673 inter-kirim-peringatan-ke-arsenal-soal-transfer-perisic-3qe8qAdRy7.jpg Ivan Perisic (Foto: AFP)

MILAN – Inter Milan menanggapi kabar ketertarikan Arsenal kepada Ivan Perisic pada bursa transfer musim dingin 2019. Tim yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu kemudian memperingatkan Arsenal bahwa tidak akan menurunkan nilai dari Perisic.

Seperti yang dilansir Metro, Kamis (31/1/2019), peringatan itu menandakan bahwa Inter tak mau Arsenal hanya meminjam Perisic sampai akhir musim 2018-2019. Inter ingin Perisic diboyong secara permanen dengan mahar 40 juta euro atau sekira Rp645 miliar.

Ivan Perisic (Foto: Twitter/@Inter_en)

Hal itu tentu tak sesuai dengan keadaan Arsenal yang tak bisa mengeluarkan biaya besar pada bursa transfer musim dingin 2019. Tim asuhan Unai Emery itu hanya mampu memboyong Perisic sebagai pemain pinjaman sampai akhir musim 2018-2019.

BACA JUGA: Arsenal Resmi Pinjam Denis Suarez Hingga Akhir Musim Ini

Ketidakmampuan Arsenal itu membuat tim-tim lain yang punya ketertarikan terhadap Perisic bisa maju untuk memberikan penawaran. Selain Arsenal, Manchester United juga dikabarkan amat tertarik dengan jasa Perisic.

Ivan Perisic (Foto: Sportskeeda)

Ketertarikan Man United bahkan sudah diendus media sejak bursa transfer musim panas 2018. Pelatih Man United saat itu, Jose Mourinho, amat menginginkan Perisic untuk berada di tim asuhannya. Kendati demikian, transfer itu urung terwujud karena Pelatih Inter, Luciano Spalletti, mampu membujuk Perisic untuk bertahan.

Namun, saat ini Perisic telah meminta Inter untuk menjualnya sehingga kemungkinan untuk pindah semakin besar. Transfer Perisic bisa terjadi jika ada tim yang bisa memberikan mahar sesuai kemauan La Beneamata –julukan Inter.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini