nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadwal Live Streaming 757 Kepri Jaya vs Persija di Okezone

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 31 Januari 2019 06:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 31 49 2011685 jadwal-live-streaming-757-kepri-jaya-vs-persija-di-okezone-COFmyGeOQU.jpg Persija vs Kepri Jaya (Foto: Media Persija)

BATAM – Persija Jakarta bakal bertandang ke markas 757 Kepri Jaya untuk melakoni laga leg kedua babak 32 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018. Pertandingan tersebut bakal dimainkan di Stadion Citra Mas, Batam, pada Kamis (31/1/2019) pukul 15.00 WIB dan bisa disaksikan secara langsung di Okezone.

Pada laga leg pertama yang dimainkan di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu 23 Januari 2019, Persija menang telak dengan skor 8-2. Di pertandingan tersebut, striker Persija, Marko Simic, tampil perkasa dengan memborong lima gol. Sementara itu tiga gol lainnya masing-masing dilesakkan oleh Bambang Pamungkas, Nanang Sufriyanto, dan Novri Setiawan.

(Baca juga: Persija Serang Balik Vigit Waluyo soal Tuduhan Pengaturan Juara Liga 1)

Persija Jakarta vs Kepri Jaya

Dengan keunggulan agregat tersebut, bisa dibilang Persija sudah hampir dipastikan lolos ke babak 16 besar. Pasalnya, meski Kepri Jaya bakal tampil di kandang, bukan hal mudah bagi mereka untuk mencetak lima gol lebih dari Persija, tanpa harus mengalami kebobolan.

Kendati begitu, peluang Kepri Jaya untuk mengalahkan Persija jelas masih ada. Terlebih lagi, kemungkinan pada laga nanti Persija tidak akan menurunkan para pemain terbaiknya. Hal itu dikarenakan pada 5 Februari 2019, tim berjuluk Macan Kemayoran itu akan bertanding melawan Home United di babak play-off Liga Champions Asia 2019.

Ivan Kolev

Pelatih Persija, Ivan Kolev, disinyalir akan memprioritaskan laga melawan Home United tersebut. Mengingat Persija sudah memiliki keunggulan agregat yang jauh atas Kepri Jaya, para pemain utamanya disinyalir akan diistirahatkan.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini