nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Piatek Tampil Tajam, Fans Milan: Siapa Higuain?

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 31 Januari 2019 07:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 31 47 2011719 piatek-tampil-tajam-fans-milan-siapa-higuain-kdQdhfN1fB.jpg Krzysztof Piatek (Foto: Twitter/@acmilan)

MILAN AC Milan mengalahkan Napoli dengan skor akhir 2-0 pada perempatfinal Coppa Italia 2018-2019 di Stadion San Siro, Rabu (31/1/2019), dini hari WIB. Kedua gol itu diborong oleh penyerang anyar Milan, Krzystof Piatek, pada menit ke-10 dan 27.

Ketajaman Piatek itu membuat fans Milan bersuka ria. Sebab, ketajaman di lini depan memang menjadi masalah utama Milan sejak musim lalu. Hadirnya Piatek membuat fans Milan bisa dengan mudah melupakan Gonzalo Higuain yang memutuskan untuk pindah ke Chelsea sebagai pemain pinjaman.

Krzysztof Piatek (Foto: Twitter/@RossoneriRage)

Higuain memang menjadi sosok yang tak terlalu disukai oleh fans Milan karena keputusannya untuk pergi dari San Siro. Higuain ingin pergi karena merasa tak cocok dengan gaya permainan Milan yang diasuh Gennaro Gattuso. Menurunnya ketajaman Higuain terlihat dari catatan delapan gol yang ditorehkannya dalam 22 pertandingan untuk Milan.

BACA JUGA: Kunci Sukses Piatek Borong Gol Kemenangan Milan atas Napoli

Karena tak tahan dengan kondisinya di Milan maka Higuain ingin pindah ke Chelsea untuk bergabung lagi dengan Maurizio Sarri. Pemain berpaspor Argentina itu berharap ketajamanya akan kembali jika bersatu dengan Sarri lagi seperti waktu keduanya masih membela Napoli di musim 2015-2016. Pada musim itu Pipita –julukan Higuain– berhasil mencetak 38 gol untuk Napoli.

Krzysztof Piatek (Foto: Twitter AC Milan)

Sementara itu, Milan pun sepertinya tak rugi kehilangan Higuain yang hengkang ke Chelsea. Sebab, performa ciamik Piatek membuat Milan merasa tak kehilangan sosok Higuain. Pemain berpaspor Polandia itu dikontrak Milan hingga 30 Juni 2023.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini